Opening Anime Eighty Six (86) Episode 4 Suguhkan Perbedaan Menarik - Chapteria --> -->

Opening Anime Eighty Six (86) Episode 4 Suguhkan Perbedaan Menarik

Urutan opening dan ending biasanya sama dalam suatu produksi animasi, terutama dengan tujuan menghemat total 180 detik pekerjaan (90 detik dari pembukaan dan 90 detik dari penutupan). 

Namun, tidak semua produksi memiliki pola pikir seperti itu, dan ini adalah sesuatu yang diperhatikan pemirsa dari adaptasi anime Eighty-Six (86).

Ternyata urutan pembukaan (opening) dari serial anime Eighty Six Episode 4 memiliki perbedaan menarik dari opening di episode sebelumnya.

Jika kalian mengamati lebih teliti pada opening di episode 4, kalian akan melihat pada bagian di mana opening tersebut menampilkan beberapa karakter yang dikelilingi oleh kelopak mawar, tampkanya menunjukkan karakter yang sudah mati, mengingat karakter yang mati di episode 3 sebelumnya yakni Kaie Taniya atau dikenal juga dengan code name: Kirschbl├╝te juga ada di sana.

Episode 3:

opening-anime-eighty-six-episode-3

Episode 4:

opening-anime-eighty-six-episode-4

Seiring berjalannya cerita, tampaknya opening masih akan terus mengalami perubahan jika ada karakter yang mati lagi.

Tentang Anime Eighty Six

Eighty Six (86) merupakan serial anime yang diproduksi oleh A-1 Pictures, di mana ceritanya berdasarkan pada light novel yang ditulis oleh Asato Asato dan diilustraskan oleh Shirabi.

Anime ini telah ditayangkan secara perdana sejak 11 April 2021 yang lalu di beberapa stasiun TV Jepang meliputi Tokyo MX, BS11, GYT, GTV, ytv, CTV dan situs streaming resmi mencakup Crunchyroll, iQIYI, Catchplay, Viu dan lainnya.

Genre: Mecha, Military science fiction, Romantic thriller.

Sinopsis:

Republik San Magnolia telah lama diserang oleh tentara drone tak berawak Kekaisaran Giadian yang dikenal sebagai Legiun.

Setelah bertahun-tahun melakukan penelitian yang melelahkan, Republik akhirnya mengembangkan drone otonom mereka sendiri, mengubah perjuangan sepihak menjadi perang tanpa korban - atau setidaknya, itulah yang diklaim oleh pemerintah.

Sebenarnya, tidak ada yang namanya perang tanpa darah. Di luar tembok berbenteng yang melindungi delapan puluh lima wilayah Republik terletak Sektor Eighty Six yang "tidak ada".

Para pemuda dan pemudi dari negeri yang ditinggalkan ini dicap sebagai Elighty Six (86) dan, dilucuti dari kemanusiaan mereka, mengemudikan senjata "tak berawak" ke dalam pertempuran.

Baca juga: Total Episode Anime Eighty Six (86) Diumumkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel