Mercenary Enrollment Chapter 36: Tanggal Rilis - Chapteria --> -->

Mercenary Enrollment Chapter 36: Tanggal Rilis

Tanggal rilis manhwa Mercenary Enrollment chapter 36 akhirnya telah terungkap. Namun, sebelum mengetahui informasi tentang kapan rilisnya, setidaknya mari mengulas tenang apa yang terjadi di chapter sebelumnya.

Chapter Sebelumnya

Kedua teman nongkrong Yu Ijin di Korea Selatan yakni Jaehyung dan Hyukjin dihadapkan sebuah masalah, di mana mereka harus berkelahi lagi dengan berandalan dari murid sekolah Gosuk.

Kali ini, para berandalan dari sekolah Gosuk berniat untuk balas dendam atas kejadian sebelumnya. Mereka juga membawa Gu Incheon, tangan kanan orang terkuat dari sekolah Gosuk yakni Ki Taesoo.

Karena permasalahan ini, teman Yu Ijin yang awalnya hanya bertiga, menyuruh salah satunya lari. Oleh karena itu, Jaehyung dan Hyukjin saja lah berhadapan dengan mereka.

Salah satu teman yang berhasil melarikan diri tersebut menceritakan semuanya kepada Yu Ijin. Mendengar itu, Yu Ijin berniat untuk menyelamatkannya, meski itu ke tempat musuh yang memiliki banyak orang sekalipun. Tak sendiri, seorang teman sekelas yang sebelumnya berhasil meloloskan diri pun ikut membantu meski dirinya tidaklah begitu kuat ataupun jago berkelahi.

Kebetulan, saat itu Shin Yuna, Go Sukjoo dan salah satu pengawal juga berada di sana. Salah satu pengawal menyarankan Go Sukjoo untuk ikut membantu mengingat mereka adalah teman sekelasnya yang baik. Mendengar itu, Go Sukjoo cukup senang, dan akhirnya dia memutuskan untuk ikut membantu dan pergi bersama Yu Ijin. Sementara Shin Yuna dijaga oleh pengawal itu.

Chapter sebelumnya benar-benar cukup menarik, akan tetapi chapter selanjutnya bakal tambah menarik lagi mengingat Yu Ijin, Goh Sukjoo dan Yungchan akan berhadapan dengan para berandalan yang sebelumnya menghajar Jaehyung dan Hyukjin.

Mercenary Enrollment Chapter 36: Tanggal Rilis

Manhwa Mercenary Enrollment chapter 36 dijadwalkan rilis secara resmi di Naver Webtoon pada hari Sabtu, 5 Juni 2021 malam hari dengan konten bahasa Korea.

Sementara itu, untuk terjemahan bahasa Inggris dan bahasa Indonesia di situs non resmi, tampaknya akan keluar besoknya seperti biasa pada hari Minggu. Tetapi, tidak menutup kemungkinan akan keluar besoknya lagi pada hari Senin, semua tergantung penerjemah itu sendiri, kadang bisa sangat lama, pasti kalian sudah mengetahuinya sendiri. 

Intinya, versi resmi akan keluar pada Sabtu malam di Naver Webtoon, sementara tidak resmi waktunya sedikit fleksibel, dan terkadang telat.

Penutup

Jangan lupa, support manhwa ini dengan membacanya secara legal di Line Webtoon (Indonesia) juga ya, meski chapternya belum terlalu banyak seperti di Naver Webtoon (Korea), setidaknya kalian sudah berkontribusi untuk hal yang legal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel