Author Cells at Work! Code Black Akan Rilis Manga Baru, Ini Judulnya - Chapteria --> -->

Author Cells at Work! Code Black Akan Rilis Manga Baru, Ini Judulnya

author-cells-at-work-akan-rilis-manga-baru

Edisi ke-11 dari majalah Young Animal Hakusensha mengungkapkan pada hari Jumat (28/5/2021) bahwa Shigemitsu Harada selaku penulis Cells at Work! Code Black dan Shinjirō akan meluncurkan manga baru berjudul "Shinyaku Kani Kōsen" atau dikenal juga dengan judul "The Crab Cannery Ship: New Testament".

Manga baru tersebut nantinya akan mulai diserialisasikan di majalah Young Animal Hakusensha edisi ke-12 pada 11 Juni 2021. Memperingati karya terbaru ini, sang illustrator Shinjirō memposting sebuah ilustrasi terkait manga tersebut sekaligus untuk merayakannya:

Majalah tersebut mempromosikan manga sebagai "remake modern" dari novel proletar komunis Takiji Kobayashi "Kani Kōsen (The Crab Cannery Ship)", yang memulai debutnya pada tahun 1929 dan dilarang oleh pemerintah Kekaisaran Jepang. Buku tersebut bercerita tentang perjuangan para pekerja kapal kepiting yang tenaga kerjanya dieksploitasi.

Sementara itu, sebelumnya Shigemitsu Harada menulis dua manga spin-off yang berbeda untuk karya manga asli Cells at Work! dari Akane Shimizu.

Yang pertama, Cells at Work! Code Black, diluncurkan di majalah Morning Kodansha dan majalah manga digital Weekly D Morning pada bulan Juni 2018, dan berakhir pada tanggal 21 Januari 2021, di mana Issei Hatsuyoshi bertanggung jawab sebagai illustrator manga tersebut.

Yang kedua, Hataraku Saibō Lady (Cells at Work! Lady), diluncurkan di majalah Morning two Kodansha pada Januari 2020, dan mengakhiri musim pertamanya pada 22 April 2021. Harada bekerja sama dengan Akari Otokawa yang bertubags sebagai pembuat ilustrasi atau gambarnya.

Sumber: Young Animal issue 11

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel