Anime Super Cub Dianggap Lewatkan Cerita Sampingan pada Episode 6 - Chapteria --> -->

Anime Super Cub Dianggap Lewatkan Cerita Sampingan pada Episode 6

anime-super-cub-episode-6-lewatkan-cerita-sampingan

Dalam sebuah forum populer Jepang, banyak para penggemar terlihat mulai mengomentari adaptasi anime Super Cub episode 6 lantaran pada episode tersebut diduga bahwa tim produksi menghilangkan sebuah cerita yang tercakup dalam chapter 12 dari adaptasi manga, berjudul "Hitodasuke (Membantu Seseorang)".

Dalam episode 6, seharusnya Koguma diperlihatkan bertemu dengan seorang anak laki-laki yang motornya sedang mengalami masalah. Karena tampaknya anak laki-laki tersebut sangat kesusahan, Koguma pun menghampirinya. 

Setelah mengecek ban motor miliknya, Koguma menemukan penyabab kenapa motor yang dikendarai oleh anak laki-laki tersebut mengalami permasalahan.

Koguma dengan baik hati kemudian menawarkan untuk membantunya dan keduanya pergi ke bengkel di mana mereka bisa mendapatkan alat yang diperlukan. Setibanya di sana, pihak bengkel mengaku bahwa tidak memiliki Tubes yang tersedia saat ini. Tetapi, Koguma tidak menyerah, dia masih memiliki cara lain yang dapat dilakukan, dan hanya dengan meminjam alat dari bengkel tersebut saja, dia mencoba melakukan perbaikan.

Koguma pun terungkap hanya meminta bayaran 800 yen atas semua pekerjaan perbaikan itu kepada seorang anak laki-laki yang terkesan manja tersebut.

Seandainya jika mereka melakukan perbaikan di bengkel secara langsung oleh pihak bengkel, dia bisa dikenakan biaya sebesar 3000 yen. Jadi, anak laki-laki tersebut cukup beruntung karena hanya perlu membayar Koguma dengan bayaran 800 yen.

Setelah motor selesai diperbaiki, anak laki-laki bukannya langsung mengucapkan terima kasih, tetapi malah mengatakan "apakah kamu sudah selesai sekarang?" sembari tersenyum.

Hal tersebut membuat Koguma kesal karena anak laki-laki itu tidak mengucapkan ucapan terima kasih sebagaimana seharusnya jika sudah ditolong.

Ketika Koguma hendak pergi dan mengatakan bahwa motor anak laki-laki tersebut sudah selesai diperbaiki, anak laki-laki itu dengan kurang ajar memegang lengan Koguma dan menawarkan untuk membayarnya dengan "lebih banyak cara", termasuk mengajaknya keluar dan makan bersama sembari membicarakan tentang motor Cub. Koguma pun makin kesal, dia lalu menendang kaki anak laki-laki yang tidak tahu berterima kasih tersebut.

Sebelum pergi, Koguma mendapat tawaran pekerjaan di bengkel yang ia datangi, Koguma pun senang sembari tersenyum. Kaguma menjawab tawaran pihak bengkel, "Jika saya pindah ke sini, saya yakin saya ingin bekerja di sini".

Sumber: Yaraon!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel