Wawancara Spesial Hajime Isayama dan Iromu Arakawa Akan Ditampilkan dalam Bessatsu Shonen Magazine - Chapteria --> -->

Wawancara Spesial Hajime Isayama dan Iromu Arakawa Akan Ditampilkan dalam Bessatsu Shonen Magazine

wawancara-spesial-hajime-isayama-dan-iromu-arakawa

Berdasarkan bocoran yang beredar belakangan ini, terungkap bahwa majalah "Bessatsu Shonen Magazine" akan menampilkan hasil wawancara spesial antara dua mangaka terkenal yakni Hajime Isayama (Attack on Titan) dan Iromu Arakawa (Fullmetal Alchemist, Silver Spoon).

Hasil wawancara tersebut akan dimuat dalam edisi terbaru majalah Bessatsu Shonen Magazine yang dijadwalkan rilis pada 9 Juni 2021 mendatang.

Sementara itu, Attack on Titan telah mengakhiri serialisasinya pada 9 April 2021 yang lalu dengan chapter terakhir yakni chapter 139.

Volume kompilasi ke-34 sekaligus terakhir juga akan dijadwalkan rilis pada 9 Juni 2021 mendatang. Mencakup halaman tambahan yang akan menyempurnakan beberapa titik cerita dalam manga, tanpa mengubah akhir cerita.

Fakta yang harus penggemar ketahui, manga Attack on Titan volume 34 dikabarkan akan menawarkan dua edisi spesial dengan bonus menarik yang tidak boleh penggemar lewatkan:

Edisi spesial pertama: Barang siapa yang membeli manga Attack on Titan volume 34 dalam edisi spesial ini, mereka berhak mendapatkan bonus berupa boklet yang berisikan draft chapter 1-2.

Edisi spesial kedua: Barang siapa yang membeli manga Attack on Titan volume 34 dalam edisi spesial ini, mereka berhak mendapatkan bonus berupa boklet yang berisikan draft chapter 138-139 (chapter terakhir).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel