The Beginning After The End Chapter 103: Tanggal Rilis - Chapteria --> -->

The Beginning After The End Chapter 103: Tanggal Rilis

the-beginning-after-the-end-chapter-103

Setelah beberapa waktu berlalu, Arthur Leywin akhirnya telah pulih dan akan memulai kegiatannya kembali.

Bukan sebagai murid, kali ini dia akan membantu sebagai profesor yang mengajar tentang latihan dasar manipulasi mana praktis menggantikan profesor Geist.

Hal itu juga telah diungkap di beberapa chapter sebelumnya, di mana Direktur Goodsky memecat Geist setelah insiden yang terjadi selama demonstrasi kelasnya dan menunjuk Arthur untuk menjadi profesor baru di kelas Manipulasi Mana Praktis.

Dalam persiapan untuk memulai kelasnya, Arhur juga melihat tempat baru dan artefak kokoh yang nantinya digunakan untuk latihan, di mana itu dibuat oleh profesor Gideon, dan saat melihatnya, Arthur mengungkap bahwa tempat tersebut sangatlah indah sembari mengabaikan artefak buatan profesor Gideon. Hal itu sontak membuat profesor Gideon bertingkah lucu karena kesal diabaikan.

Beruntung, Direktur Goodsky dengan baik hatinya menanyakan tentang artefak tersebut. Meski telah dibuat dengan sedemikian rupa, ternyata Arthur mengungkap bahwa artefak tersebut masih sedikit kurang kuat. Jadi, dia ingin profesor Gideon untuk menambahkan sedikit kekuatan pada artefak tersebut agar bisa digunakan untuk latihan.

Sejauh ini, chapter sebelumnya cukup menarik, meski tidak ada perkelahian serius yang terjadi. 

Kali ini kita sudahi pembahasan tentang chapter sebelumnya, sekarang, mari memasuki inti informasi sebenarnya terkait kapan chapter terbaru dari manhwa The Beginning After The End yakni chapter 103 akan dirilis. Langsung saja, berikut informasinya.

The Beginning After The End Chapter 103: Tanggal Rilis

The Beginning After The End Chapter 103 dijadwalkan rilis secara resmi pada hari Jumat, 30 April 2021 (malam hari) di platform Tapas.

Sementara itu, The Beginning After The End Chapter 103 dengan terjemahan bahasa Indonesia akan rilis besok paginya pada hari Sabtu, 1 Mei 2021 di situs kesayangan kalian masing-masing.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel