Jadwal Rilis Anime Arifureta Season 2 Diumumkan, Berikut Detailnya - Chapteria --> -->

Jadwal Rilis Anime Arifureta Season 2 Diumumkan, Berikut Detailnya

Akun Twitter resmi anime Arifureta pada hari Sabtu (17/4/2021) umumkan informasi terbaru terkait jadwal rilis penayangan season 2 bersamaan dengan diungkapnya key visual serta video promosi.

Berdasarkan apa yang telah disampaikan, anime Arifureta Season 2 dijadwalkan rilis secara resmi pada bulan Januari 2022 mendatang. 

Jadi, pertanyaan para penggemar yang kurang lebih seperti ini: "Arifureta Season 2 kapan rilis?" semua itu akhirnya telah terjawab secara resmi, dan jawabannya adalah anime Arifureta Season 2 akan mulai tayang pada Januari 2022.

Season 2 dari anime ini diproduksi oleh Asread studio dan Mother studio. Sementara itu, season 1 sebelumnya juga diproduksi oleh Asread Studio, hanya saja season 1 berkolaborasi dengan White Fox.

Key visual anime Arifureta Season 2:

arifureta-season-2-kapan-rilis

PV anime Arifureta Season 2:

Seiyuu:

Noriko Shibasaki sebagai Liliana S. B. Heiligh.

Rina Satou sebagai Noint.

Toshinari Fukamachi sebagai Hajime Nagumo.

Yūki Kuwahara sebagai Yue.

Minami Takahashi sebagai Shea.

Yōko Hikasa sebagai Tio Klarus.

Saori Ōnishi sebagai Kaori Shirasaki.

Yumiri Hanamori sebagai Shizuku Yaegashi.

Tim produksi:

Akira Iwanaga (Tegami Bachi: Letter Bee, The Morose Mononokean) sebagai Sutradara anime di asread dan Studio Mother. 

Shoichi Sato kembali untuk mengawasi dan menulis naskah seri. 

Chika Kojima kembali menjabat sebagai desainer karakter dan direktur animasi utama.

Tentang Arifureta Season 2

Arifureta Season 2 merupakan serial anime yang diproduksi oleh Asread x Mother Studio, di mana ceritanya merupakan lanjutan dari season 1 sebelumnya.

Cerita anime baik season 1 dan season 2 dari anime ini didasarkan pada light novel yang ditulis oleh Ryo Shirakome dan diilustrasikan oleh Takayaki.

Genre: Fantasy, harem, isekai.

Sinopsis:

Siswa SMA Hajime Nagumo diintimidasi oleh teman sekelasnya karena hubungannya dengan idola kelas, Kaori. Ketika dia dan seluruh kelasnya diangkut ke dunia fantasi, semua teman sekelasnya mendapatkan kemampuan sihir yang kuat, sementara Hajime hanya mendapatkan sihir alkimia dasar untuk mengubah material padat, kemampuan umum yang biasanya ditemukan pada pengrajin dan pandai besi. 

Selama penggerebekan penjara bawah tanah, dia dikhianati oleh salah satu teman sekelasnya dan dijatuhkan ke dasar penjara bawah tanah. 

Dia selamat dari kejatuhan tersebut dan menciptakan senjata untuk melarikan diri dari penjara bawah tanah dan menjadi lebih kuat. 

Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan vampir Yue yang dipenjara, dan kemudian bergabung dengan Shea bertelinga kelinci, naga m3sum Tio, dan lainnya.

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel