Wangy Wangy! Kanojo Okarishimasu dan KonoSuba Berkolaborasi dengan Fairytail Parfum - Chapteria --> -->

Wangy Wangy! Kanojo Okarishimasu dan KonoSuba Berkolaborasi dengan Fairytail Parfum

kanojo-okarishimasu-dan-konosuba-kolaborasi-dengan-fairytail-parfum

Situs web resmi perusahaan Fairytail Parfum umumkan kolaborasi menarik dengan dua serial terkenal meliputi Kanojo Okarishimasu dan Konosuba.

Kolaborasi ini termasuk perilisan produk parfum terbaru dan beberapa produk lainnya, di mana para heroine dari kedua serial terkenal yang telah kami sebutkan di atas menjadi bintang utama dalam produknya.

Saat ini, produk kolaborasi sudah tersedia untuk dipesan secara pre-order mulai 5 Maret 2021 di Jepang.

Baca juga: Domain Terdaftar, Spy x Family Diprediksi Dapat Adaptasi Anime

Adapun berikut beberapa foto produk parfum tersebut, terutama untuk kolaborasi dengan tokoh heroine dari serial Kanojo Okarishimasu:

kanojo-okarishimasu-fairytail-parfum

Seperti yang terlihat di atas, beberapa produk parfum yang dikeluarkan oleh perusahaan Fairytail Parfum menampilkan 4 nama tokoh utama dari serial Kanojo Okarishimasu yang mencakup Chizuru Mizuhara, Mami Nanami, Ruka Sarashina, dan Sumi Sakurasawa.

Sementara itu, beberapa foto produk parfum kolaborasi dengan tokoh heroine dari serial Konosuba dapat penggemar lihat di bawah ini:

konosuba-fairytail-parfum
konosuba-2-fairytail-parfum

Sama seperti di Kanojo Okarishimasu yang hanya menampilkan 4 tokoh heroine dalam produk parfum, Fairytail Parfum yang berkolaborasi dengan Konosuba juga menampilkan 4 heroine meliputi: Aqua, Darkness (Lalatina), Megumin dan Wiz.

Itulah beberapa produk parfum yang dirilis oleh Fairytail Parfum ketika berkolaborasi dengan serial terkenal Kanojo Okarishimasu dan Konosuba.

Sayangnya, produk ini hanya tersedia di Jepang, dan tidak tersedia di Indonesia. Namun, bagi kalian orang Indonesia yang kebetulan berada di Jepang, mungkin kalian tidak boleh melewatkan kesempatan berharga ini, terutama kalian wahai para wanita cantik.

Baca juga: Mangaka Tejina Senpai Akan Rilis Manga Baru, Ini Judulnya

Sumber: Fairytail Parfum (Kanojo Okarishimasu, Konosuba).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel