Jadwal Rilis Anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 2 Diumumkan - Chapteria --> -->

Jadwal Rilis Anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 2 Diumumkan

jadwal-rilis-tate-no-yuusha-no-nariagari-season-2

Selama siaran khusus acara KADOKAWA Light Novel EXPO 2020, jadwal rilis penayangan Season 2 dari anime Tate no Yuusha no Nariagari atau dikenal juga dengan judul The Rising of the Shield Hero akhirnya terungkap.

Berdasarkan informasi yang diumumkan selama siaran tersebut, serial anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 2 dijadwalkan akan memulai penayangannya pada bulan Oktober 2021 mendatang.

Crunchyroll juga mengonfirmasi pengumuman ini dan mengungkap akan menayangkan anime tersebut secara resmi di platform miliknya.

Baca juga: Anime Hataraku Maou-sama! Season 2 Diumumkan, Berikut Detail Informasinya

Video promosi yang memperingati season 2 dari anime Tate no Yuusha no Nariagari pun juga telah ditampilkan:

Tim produksi yang terungkap meliputi:

Masato Jinbo (Chaos;Child, Fate/kaleid liner Prisma Illya 2wei Herz!) sebagai director anime di Kinema Citrus and DR MOVIE, menggantikan Takao Abo. 

Keigo Koyanagi (Regalia: The Three Sacred Stars) kembali bertanggung jawab atas kompisisi seri.

Masahiro Suwa (Chaika the Coffin Princess animation director) kembali mengadaptasi desain karakter asli Seira Minami untuk animasi. 

Kevin Penkin kembali untuk menyusun musik.

Tate no Yuusha no Nariagari Season 2 

Tate no Yuusha no Nariagari Season 2  merupakan serial anime lanjutan season sebelumnya, di mana ceritanya masih didasarkan pada light novel yang ditulis oleh Aneko Yusagi.

Season 1 dari anime ini diproduksi oleh Kinema Citrus dan telah ditayangkan sejak 9 Januari 2019 – 26 Juni 2019 yang lalu dengan total penayangan sebanyak 25 episode.

Pada 1 September 2019, Crunchyroll dalam acara Crunchyroll Expo telah mengumumkan kabar gembira bahwa serial anime tersebut dipastikan akan berlanjut ke season 2 & season 3.

Faktanya, saat ini baru jadwal rilis season 2 saja yang telah diumumkan yaitu pada Oktober 2021 mendatang. Sementara season 3 masih belum diumumkan jadwal rilisnya.

Sinopsis:

Naofumi Iwatani, seorang otaku tidak karismatik yang menghabiskan hari-harinya di game dan manga, tiba-tiba menemukan dirinya dipanggil ke Isekai. Naofumi menemukan fakta bahwa dia adalah salah satu dari empat pahlawan yang dilengkapi dengan senjata legendaris dan bertugas menyelamatkan dunia dari kehancuran yang diramalkan sebagai Pahlawan Perisai, pahlawan terlemah.

Tapi tidak semuanya seperti yang terlihat, Naofumi segera sendirian, tidak punya uang dan dikhianati. Dengan tidak ada orang untuk dituju dan tidak ada tempat untuk pergi, dia hanya tinggal dengan perisainya. Sekarang, Naofumi harus bangkit menjadi Pahlawan Perisai legendaris dan menyelamatkan dunia!

Baca juga: PV Anime Tantei wa Mou Shindeiru Dirilis, Jadwal Rilis Terungkap

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel