The Promised Neverland Season 2 Dipastikan Tayang 7 Januari 2021 - Chapteria --> -->

The Promised Neverland Season 2 Dipastikan Tayang 7 Januari 2021

Melalui sebuah acara live streaming yang bertajuk "Fuji TV Anime Lineup Press Conference 2020", anime The Promised Neverland Season 2 dipastikan akan tayang pada 7 Januari 2021 mendatang.

Sebelumnya, anime ini hanya tercantum bulan dan tahun untuk jadwal penayangannya yakni Januari 2021 saja alias tanpa tanggal yang diinformasikan.

Namun, melalui acara yang diselenggarakan yang bertajuk Fuji TV Anime Lineup Press Conference 2020, tanggal rilis penayangannya secara resmi juga telah terungkap dan dapat dipastikan anime The Promised Neverland akan benar-benar tayang pada 7 Januari 2021.

Selain The Promised Neverland Season 2, acara tersebut juga mengungkap pengumuman terkait beberapa anime lainnya.

Baca juga: Kenalan Yuk dengan Seiyuu Anos Voldigoad dari Anime Maou Gakuin no Futekigousha!

The Promised Neverland Season 2 masih akan diproduksi oleh Cloverworks dan ceritanya juga masih akan didasarkan pada karya manga yang ditulis oleh Kaiu Shirai dan diilustrasikan oleh Posuka Demizu.

Sekedar penjelas, The Promised Neverland Season 2 merupakan kelanjutan cerita dari Season 1 sebelumnya, yang mana ceritanya berpusat pada karakter Emma, Norman, Ray dan beberapa anak panti asuhan lainnya.

Untuk total episode penayangannya masih belum terungkap, yang jelas The Promised Neverland Season 1 sebelumnya sendiri memiliki total penayangan sebanyak 12 episode saja.

Kami akan informasikan tentang total episode penayangan dari anime The Promised Neverland Season 2 apabila informasinya telah tersedia, oleh sebab itu jangan lupa kunjungi terus situs kami yakni chapteria.com agar tidak ketinggalan informasi terbarunya.

Baca juga: Inilah 4 Alasan Kenapa Chainsaw Man Akan Sulit Terbit di Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel