--> -->

Sinopsis Tenkuu Shinpan (High-Rise Invasion)

sinopsis-tenkuu-shinpan

Tenkuu Shinpan atau dikenal juga dengan judul High-Rise Invasion merupakan serial manga yang ditulis Tsuina Miura dan digambar oleh Takahiro Oba.

Seri ini telah memulai debutnya secara online di aplikasi Manga Box DeNA dari Desember 2013 hingga Maret 2019 yang lalu, dengan Kodansha menyusunnya menjadi 21 volume tankĊbon. 

Setelah manga-nya berakhir pada 2019,  serial ini akhirnya diumumkan mendapat adaptasi anime yang diproduksi oleh Zero-G dan dijadwalkan tayang secara worldwide di Netflix pada Februari 2021.

Baca juga: Wajah Sniper Mask di Tenkuu Shinpan Terungkap, Ternyata Ganteng Banget!

Genre: horror, survival, action, mystery.

Sinopsis:

Yuri Honjo, seorang remaja putri sekolah menengah tanpa sengaja terkirim ke dunia lain yang sangat misterius setelah melihat menara asing muncul di dunia awalnya yang normal.

Setelah terkirimnya Yuri ke dunia tersebut, dia mendapati berbagai pengalaman yang mengerikan di mana pemakai Topeng Tersenyum (Smiling Mask) mengejar manusia yang ada untuk dibunuh.

Yuri pun akhirnya juga mengalami pengalaman langsung saat dirinya dikejar-kejar oleh pemakai topeng tersebut.

Sembari dikejar pemakai Topeng Tersenyum (Smiling Mask), Yuri juga menyadari bahwa tempat di mana dirinya berada merupakan di atas gedung, dan setiap gedung tersebut terhubung satu sama lainnya melalui jembatan gantung.

Selain Yuri, kakak laki-lakinya yaitu Rika Honjo ternyata juga terkirim di dunia tersebut, hanya saja dia berada di gedung yang berbeda.

Rika mengatakan pada Yuri lewat panggilan ponsel untuk tidak bunuh diri seperti kebanyakan orang lakukan saat pertama kali tiba di sana mengingat apabila seseorang bunuh diri ataupun mati, maka seseorang tersebut benar-benar akan mati karena dunia itu adalah kenyataan alias bukan mimpi, halusinasi ataupun ilusi.

Yuri pun akhirnya mempercayai perkataan kakak laki-lakinya itu dan berencana untuk bertemu di suatu tempat.

Seiring perjalanannya, Yuri akhirnya bertemu dengan teman seperjuangannya yang baik seperti Mayuko Nise, Kuon Shinzaki dan lainnya.

Mereka semua bersama-sama berniat mengakhiri sistem yang dibuat oleh sang administrator, yang ternyata adalah dalang dibalik semua pembunuhan mengerikan yang ada di dunia aneh (alam High-Rise) ini.

Baca juga: 4 Tipe Topeng (Mask) di Tenkuu Shinpan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Ads: