Total Episode Anime Maou Gakuin no Futekigousha Terungkap! Ini Detailnya - Chapteria --> -->

Total Episode Anime Maou Gakuin no Futekigousha Terungkap! Ini Detailnya

Maou Gakuin no Futekigousha merupakan serial anime yang diproduksi oleh Silver Link, dan rilis perdana pada 4 Juli 2020 yang lalu.
Anime ini didasarkan pada cerita yang ada di novel ringan karya yang ditulis oleh Shu dan diilustrasikan oleh Yoshinori Shizuma dengan judul yang sama.

Baru-baru ini, total episode penayangan untuk anime Maou Gakuin no Futekigousha akhirnya telah terungkap melalui perhitungan BD/DVD Volume yang akan dijual.

Dalam perhitungannya, kesimpulan terkait total episode anime Maou Gakuin no Futekigousha, terutama untuk season 1 akhirnya telah diketahui dengan jelas.

Detail perhitungannya dapat penggemar simak di bawah ini:

BD/DVD Maou Gakuin no Futekigousha Volume 1 dijadwalkan rilis di Jepang pada 30 September 2020. Volume 1 mencakup episode 1-2.

BD/DVD Maou Gakuin no Futekigousha Volume 2 dijadwalkan rilis di Jepang pada 28 Oktober 2020. Volume 2 mencakup episode 3-4.

BD/DVD Maou Gakuin no Futekigousha Volume 3 dijadwalkan rilis di Jepang pada 25 November 2020. Volume 3 mencakup episode 5-6.

BD/DVD Maou Gakuin no Futekigousha Volume 4 dijadwalkan rilis di Jepang pada 23 Desember 2020. Volume 4 mencakup episode 7-8.

BD/DVD Maou Gakuin no Futekigousha Volume 5 dijadwalkan rilis di Jepang pada 27 Januari 2021. Volume 5 mencakup episode 9-10.

BD/DVD Maou Gakuin no Futekigousha Volume 6 dijadwalkan rilis di Jepang pada 24 Februari 2021. Volume 6 mencakup episode 11-13 (paling banyak).

Jadi, total ada 6 BD/DVD Volume. Selain berisi episode, masing-masing volume nantinya akan memiliki beberapa bonus menarik yang berbeda-beda. Bonus itu dapat penggemar ketahui melalui situs web resminya.

Total Episode Anime Maou Gakuin no Futekigousha Terungkap

Dalam perhitungan BD/DVD Volume dari anime Maou Gakuin no Futekigousha, dapat disimpulkan bahwa anime Maou Gakuin no Futekigousha (season 1) nantinya akan memiliki total penayangan sebanyak 13 episode saja.

Mengingat ceritanya cukup menarik untuk disimak maupun ditonton, semoga saja anime Maou Gakuin no Futekigousha berlanjut ke season 2.

Sumber: Situs web resmi Maou Gakuin Futekigousha (maohgakuin.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel