Kanojo Okarishimasu Lanjut Season 2, Sudah Dikonfirmasi! - Chapteria --> -->

Kanojo Okarishimasu Lanjut Season 2, Sudah Dikonfirmasi!

Kanojo Okarishimasu Season 2
Pada hari Sabtu (26/9/2020) Anime Kanojo Okarishimasu atau dikenal juga dengan judul Rent A Girlfriend telah mengakhiri penayangannya untuk season 1.

Setelah berakhirnya penayangan season 1, tak lama kemudian, pengumuman mengejutkan akhirnya datang dan membuat penggemar gembira.

Pengumuman tersebut mengungkap bahwa anime Kanojo Okarishimasu dipastikan akan lanjut ke Season 2.

Akun Twitter resmi adaptasi anime Kanojo Okarishimasu sendiri juga mengonfirmasi hal tersebut dengan mengunggah sebuah cuplikan video promosi yang mengungkap bahwa anime Kanojo Okarishimasu akan benar-benar lanjut ke Season 2.

Cuplikan video promosi dapat penggemar tonton di bawah ini:
Kisah yang menceritakan tentang pacar rental pun akhirnya berlanjut, dan apa yang ingin diketahui oleh penggemar pun perlahan akan mulai diceritakan seiring waktu.

Meski tak butuh waktu lama untuk mengumumkan season 2, sayangnya informasi saat ini belum mengungkap tentang kapan anime ini akan dirilis.

Kami akan memberikan informasi detail selanjutnya apabila telah tersedia. Jadi, tetap kunjungi chapteria.com untuk mendapat informasi terbaru.

Tentang anime Kanojo Okarishimasu

Rent A Girlfriend atau dikenal juga dengan judul Kanojo Okarishimasu atau juga dengan singkatan Kanokari merupakan serial anime yang diproduksi oleh TMS Entertainment.

Anime ini didasarkan pada cerita yang ada di manga, karya yang ditulis dan diilustrasikan oleh Reiji Miyajima.

Season 1 dari anime Kanojo Okarishimasu tayang perdana pada 11 Juli 2020 dan mengakhiri penayangan pada 26 September 2020 dengan total 12 episode.

Informasi juga diungkap bahwa serial anime ini akan lanjut ke Season 2 dengan cerita yang masih mengadaptasi dari manganya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel