Princess Connect! Re:Dive Season 2 Diumumkan! - Chapteria --> -->

Princess Connect! Re:Dive Season 2 Diumumkan!

Yabai desu ne! Pada hari Kamis yang lalu (13/8/2020) situs web resmi dan akun Twitter resmi anime Princess Connect! Re:Dive umumkan informasi menarik bahwa anime ini direncanakan akan lanjut ke season 2.
Banyak penggemar pun langsung menyambut dengan sangat antusias terkait kelanjutan dari anime tersebut.

Tak jarang komentar yang dilontarkan penggemar di media sosial guna menanggapi kabar gembira ini berupa kata-kata khas dari Pecorine yaitu "Yabai Desu Ne".

Informasi lebih lanjut akan diumumkan segera apabila sudah waktunya. Saat ini, terutama di artikel ini, informasi hanya sebatas pengumuman bahwa anime Princess Connect! Re:Dive akan lanjut ke Season 2 saja.


Sebelumnya, penjualan BD/DVD Volume 1 dari anime Princess Connect! Re:Dive sendiri telah terjual mencapai 28,518 kopi dalam minggu pertama. Penjualan ini termasuk fantastis untuk ukuran adaptasi anime dari game.



Tentang Princess Connect! Re:Dive

Princess Connect! Re:Dive merupakan serial anime yang diproduksi oleh CygamesPictures. Anime ini didasarkan pada game dengan judul yang sama, yang dikembangkan oleh Cygames.

Anime Princess Connect! Re:Dive, terutama Season 1 tayang perdana pada 6 April 2020 dan selesai pada 29 Juni 2020 yang lalu. Total episode anime Princess Connect! Re:Dive Season 1: 13 Episode.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel