Penjelasan Tentang Infernal di Fire Force (Enen no Shouboutai) - Chapteria --> -->

Penjelasan Tentang Infernal di Fire Force (Enen no Shouboutai)

Fire Force atau biasa disebut juga sebagai Enen no Shouboutai merupakan seri yang menceritakan tentang Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus.

Berbeda dengan Pasukan Pemadam Kebakaran biasa, Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus dikhususkan bertanggung jawab dalam menyucikan manusia yang secara spontan berubah menjadi makhluk api yang disebut Infernal.

Ketika manusia berubah menjadi infernal, manusia tersebut akan kehilangan kendalinya dan menyerang siapa saja yang berada di sekitarnya maupun membakarnya.

Oleh karena itulah, terbentuk Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus untuk menangani semua ini.

Sayangnya, setiap manusia yang sudah menjadi Infernal hanya dapat disucikan kembali atau artinya sama saja berarti mati tanpa penderitaan terbakar lagi.

Bicara soal infernal, berikut beberapa penjelasannya.

Infernal

Infernal atau juga dikenal sebagai Generasi Pertama adalah korban Pembakaran Manusia Spontan. 

Seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya, infernal awalnya adalah manusia, fenomena ini menyebabkan tubuh mereka terbakar secara spontan, dan mengubahnya menjadi makhluk seperti arang berapi-api yang hanya tahu kehancuran.

Proses transformasi menjadi Infernal tampaknya sangat menyakitkan dan merupakan penyebab kematian yang paling ditakuti.

Infernal dianggap sebagai ancaman berbahaya bagi kehidupan manusia dan dunia, di mana Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus telah ditugaskan untuk memadamkan tubuh mereka dan memurnikan jiwa mereka.

Penyebab

Dalam ceritanya, di beberapa kasus kebakaran manusia secara spontan benar-benar terjadi acak dan tiba-tiba di suatu tempat.

Terkadang ulahnya ini dilakukan oleh kelompok Tudung Putih seperti halnya Rekka Hoshimiya dulu yang melakukannya kepada anak-anak.

Penyebab kebakaran manusia secara spontan sehingga menjadi infernal tidak lain dan tidak bukan adalah karena sengatan serangga dengan jenis tertentu.

Setelah disengat, korban akan berubah menjadi Infernal atau membangkitkan kemampuan pirokinetik mereka.

Nah, itulah setidaknya penjelasan tentang Infernal di Fire Force. Sejauh ini, infernal merupakan salah satu musuh kuat yang sering muncul dalam ceritanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel