Maō Gakuin no Futekigōsha Episode 2: Bocoran Gambar, Informasi Staff dan Tanggal Rilis - Chapteria --> -->

Maō Gakuin no Futekigōsha Episode 2: Bocoran Gambar, Informasi Staff dan Tanggal Rilis

Masih seputar anime Summer 2020, pada kesempatan kali ini kami akan menyuguhkan beberapa bocoran gambar, informasi staff dan tanggal rilis penayangan untuk anime Maō Gakuin no Futekigōsha episode 2.

Bocoran gambar ini diambil langsung dari situs web resminya, jadi penggemar tidak perlu khawatir lagi akan keakuratannya.

Lebih baik lagi, penggemar juga dapat memperhatikan dengan seksama kualitas bocoran gambarnya.

Selengkapnya bocoran gambar tersebut dapat penggemar lihat di bawah ini:
Sebenarnya, penggemar juga dapat menontonnya melalui cuplikan video, tapi sayangnya, cuplikan tersebut terbatas untuk ditonton, alias hanya beberapa negara tertentu saja yang dapat menontonnya.

Tapi jangan khawatir, penggemar masih tetap dapat menontonnya apabila menggunakan VPN khusus untuk negara Jepang atau mencari channel yang mengupload ulang cuplikan video tersebut.

Link cuplikan video anime Maō Gakuin no Futekigōsha Episode 2 resmi dapat penggemar tonton di sini (diunggah oleh Aniplex, durasi 0:27 detik).

Selain bocoran gambar, staff yang telah terungkap untuk episode 2 meliputi:
  • Storyboard: Masayoshi Nishida
  • Production: Junya Koshiba
  • Animation director: Yuka Takemori, Yuko Sato, Kenchi Hattori, Takeshi Imai, Kazuyuki Iikai, Kaoru Tomita, Masashi Wakayama, Shuji Maruyama, Wataru Haraguchi


Maō Gakuin no Futekigōsha Episode 2: Tanggal Rilis

Di Jepang, anime Maō Gakuin no Futekigōsha Episode 2 dijadwalkan tayang secara resmi pada hari Sabtu, 11 Juli 2020, baik itu di beberapa stasiun TV maupun situs streaming.

Sementara itu, anime Maō Gakuin no Futekigōsha Episode 2 Subtitle Bahasa Indonesia akan keluar setelah penayangan yang resmi selesai, yaitu pada hari Minggu, 12 Juli 2020.

Seperti biasanya, penggemar dapat menonton anime Maō Gakuin no Futekigōsha Episode 2 Subtitle Indonesia di situs alternatif kesukaan masing-masing apabila telah tersedia untuk ditonton.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel