-->

Novel Another Terbaru Bertajuk 'Another 2001' Akhirnya Diumumkan! Rencana Terbit Pada September 2020 di Jepang!

Pada hari Senin (1/6/2020) akun Twitter resmi penulis dari novel Another mengungkap novel terbarunya yang direncanakan akan segera terbit pada September mendatang di Jepang
Novel Another terbaru tersebut bertajuk "Another 2001".

Mengetahui hal itu, penggemar yang telah lama menantikan novel terbarunya pun menyambut dengan sangat antusias dan gembira.

Sayangnya belum ada informasi detil terkait ini seperti sinopsisnya, dan hanya dikabarkan terbit September saja.

Oh ya bagi yang belum tahu Another, sedikit ulasan kami untuk kalian:

Another (ア ナ ザ ー Anazā) adalah seri novel horor misteri Jepang yang diciptakan oleh Yukito Ayatsuji, yang diterbitkan perdana pada 29 Oktober 2009 yang lalu oleh Kadokawa Shoten.

Selain versi novel, Another juga telah diadaptasi menjadi tiga versi lainnya yang meliputi:

1. Manga Another
Manga Another diilustrasikan oleh Hiro Kiyohara yang didasarkan pada cerita asli novel yang ditulis oleh Yukito Ayatsuji. Manga ini berjalan dari Volume 1 sampai 5. (mei 2010 - Januari 2012)

2. Another Live Action
Another Live Action adalah film horor misteri sekolah Jepang 2012 yang disutradarai oleh Takeshi Furusawa, dibintangi Kento Yamazaki, Ai Hashimoto, Yoshihiko Hakamada dan Ai Kato dan berdasarkan pada novel dengan judul yang sama oleh Yukito Ayatsuji. Another Live Action ini dirilis di Jepang oleh Toho pada 4 Agustus 2012.

3. Anime Series: Another
Anime series: Another adalah serial televisi horor animasi Jepang yang diproduksi oleh P. Works dan disutradarai oleh Tsutomu Mizushima yang telah rilis dengan total 12 episode + O.V.A. (Season 1). Anime series: Another diproduksi oleh P.A Works

Sementara itu, untuk novel Another di Indonesia, penggemar juga sudah dapat membelinya melalui Penerbit Haru.

Adapun Novel yang telah diterbitkan di Indonesia mencakup: Another 1, Another 2 dan Another S.

Semua yang telah diterbitkan di Indonesia adalah Bahasa Indonesia, jadi penggemar tidak perlu khawatir lagi untuk membacanya.

Sumber: Akun Twitter Resmi Ayatsuji Yukito

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel