Gleipnir Episode 13: Bocoran Gambar dan Tanggal Rilis (Selesai) - Chapteria --> -->

Gleipnir Episode 13: Bocoran Gambar dan Tanggal Rilis (Selesai)

Tak terasa sebentar lagi adaptasi anime Gleipnir Season 1 akan segera berakhir.

Seperti yag telah kami umumkan sebelumnya, anime Gleipnir hanya dijatah memiliki total 13 episode saja untuk season 1.

Jadi, episode 13 mendatang dari anime Gleipnir adalah episode penutup dari anime season 1nya.

Bagi penggemar yang penasaran dengan kelanjutan ceritanya, penggemar dapat mengikuti manga-nya, mengingat anime ini diadaptasi dari manga.

Bicara soal Gleipnir episode 13, pada kesempatan kali ini, kami akan menyuguhkan beberapa bocoran gambar beserta informasi tanggal rilisnya.

Bocoran gambar anime Gleipnir episode 13 dapat penggemar lihat di bawah ini:
Seperti yang terlihat pada bocoran gambar, Gleipnir episode 13 akan menampilkan beberapa karakter yang akan muncul meliputi: Clair Aoki, Shuichi Kagaya, Elena Aoki, Chihiro Yoshioka, Kaito dan beberapa karakter lainnya yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu baik itu yang ada pada bocoran gambar maupun yang tidak.

Gleipnir Episode 13: Tanggal Rilis

Anime Gleipnir episode 13 dijadwalkan rilis pada hari Minggu, 28 Juni 2020 di saluran TV Jepang maupun situs streaming resmi.

Sementara itu, anime Gleipnir Episode 13 Subtitle Indonesia akan keluar satu hari setelah penayangan yang resmi selesai yaitu pada hari Senin, 29 Juni 2020 (Malam hari).

Penggemar dapat menonton anime Gleipnir episode 13 Subtitle Indonesia di situs alternatif kesayangan masing-masinf apabila telah tersedia untuk ditonton.

Tentang Gleipnir

Anime Gleipnir diproduksi oleh Pine Jam yang ditayangkan perdana pada April 2020 yang lalu.

Anime ini didasarkan pada karya manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Sun Takeda. Manga Gleipnir memulai serialisasi di majalah Young Magazine the 3rd sejak Oktober 2015 yang lalu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel