-->

5 Gaya Rambut Eren Yeager di Attack On Titan

Attack On Titan adalah serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Isayama.
Serial ini pertama kali diserialisasikan di Bessatsu Sh┼Źnen Magazine Kodansha sejak September 2009 yang lalu.

Attack On Titan menceritakan tentang dunia fantasi di mana manusia hidup di dalam wilayah yang dikelilingi oleh tiga tembok besar yang melindungi mereka dari humanoids pemakan manusia raksasa yang disebut sebagai Titan.

Karakter utama yang terkenal di serial ini bernama "Eren Yeager".

Sosoknya yang blak-blakan dan pemberani membuatnya begitu dikagumi oleh para penggemarnya.

Bicara soal Eren Yeager, pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang 5 gaya rambut Eren Yeager yang telah ditampilkan di manga maupun anime.

1. Rambut Pendek

Awal diperkenalkannya Eren Yeager dari ketika ia masih anak-anak hingga tumbuh remaja, ia masih memiliki gaya rambut yang sama dan cukup konsisten.

Penggemar dapat memperhatikannya di anime Attack On Titan Season 1-3.

2. Rambut Semi Panjang

Setelah mengalami cukup banyak pertarungan besar serta pengalaman melawan titan, Eren mengalami perubahan penampilan.

Di akhir episode anime Attack On Titan Season 3 part 2, Eren terlihat cukup dewasa dengan gaya rambut semi panjangnya yang dibiarkan terurai.

Namun, raut wajah kesedihan serta kekesalannya mulai tampak begitu jelas di akkhir episode tersebut. Penyebabnya tidak lain dan tidak bukan karena ingatan pemegang Attack Titan sebelumnya yaitu Grisha Yeager. 

Eren mulai mengetahui masa kelam yang dialami oleh ayahnya serta kaum Eldia lainnya. Eren tampak ingin membalas dendam kepada kaum Marley.

3. Rambut Panjang Belah Samping

Eren dengan gaya rambut panjang belah sampingnya muncul dalam Attack On Titan: The Final Season.

Pada Attack On Titan: The Final Season, rambut panjang eren tersebut mulai memanjang seperti rambut ayahnya Grisha Yeager, bedanya rambut Eren dibiarkan terurai begitu saja.

Selain itu, dari sini, Eren terlihat benar-benar sangat garang, dewasa dan seperti tokoh antagonis baru yang cukup menyeramkan ketika menyusup ke wilayah lawan.

4. Ponytail

Mengingat rambutnya mulai memanjang, Eren memutuskan untuk menguncir rambutnya dengan gaya ponytail.

Dengan penampilan itu, Eren terlihat lebih segar, menawan dan dewasa. 

Penampilan tersebut dapat penggemar lihat di PV pertama anime Attack On Titan Final Season.

Namun saat itu juga, Eren sudah menjadi seperti antagonis utama dalam Attack On Titan.

5. Rambut Panjang Belah Tengah

Ketika bertemu dengan Ymir Fritz, Eren ditampilkan dengan rambut panjang terurai yang sama seperti nomor 3, bedanya rambut panjangnya kali ini ditampilkan belah tengah.

Masih dalam perbandingan dengan nomor 3, Eren di nomor 5 ini lebih terlihat muda mengingat ia sudah tidak memiliki kumis tipis lagi.

Nah itulah 5 gaya rambut yang ditampilkan di serial Attack On Titan, penggemar juga dapat menjadikan ini sebagai referensi untuk gaya selanjutnya apabila tertarik. 

Kalau boleh kami sarankan, nomor 4 tampaknya cukup bagus apabila mau penggemar terapkan, terutama kalian yang sudah punya rambut panjang maupun semi panjang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel