Anime Shokugeki no Soma Season 5 Ungkap Video Promosi Yang Menampilkan Beberapa Karakter Baru! - Chapteria --> -->

Anime Shokugeki no Soma Season 5 Ungkap Video Promosi Yang Menampilkan Beberapa Karakter Baru!

SItus web resmi dan akun Twitter resmi Shokugeki no Soma sebelumnya telah mengumumkan informasi bahwa anime Shokugeki no Soma Season 5 akan dijadwalkan mulai tayang kembali dari episode 1 pada 3 Juli 2020 mendatang.

Sementara itu, episode lanjutan dari penundaan sebelumnya yaitu anime "Shokugeki no Soma Season 5 episode 3" akan dijadwalkan tayang pada 17 Juli 2020 mendatang sesuai jadwal terbaru.

Mengingat waktu penayangan semakin dekat, pada hari Selasa (16/6/2020) akun Twitter resmi anime tersebut mulai ungkap video promosi yang menampilkan beberapa karakter terbaru yang akan tampil di anime Shokugeki no Soma Season 5.

Beberapa cuplikan gambar dari video promosi dapat dilihat di bawah ini:
Bagi yang ingin melihat video promosinya bisa menontonnya melalui channel Youtube WarnerBrosAnime di bawah ini:


Anime Shokugeki no Soma Season 5 diproduksi oleh J.C Staff. Anime ini masih didasarkan pada manga karya yang ditulis oleh Yūto Tsukuda dan diilustrasikan oleh Shun Saeki.

Manga Food Wars! Shokugeki no Soma sendiri telah selesai sampai volume ke 37 yang meliputi chapter 309 sampai 315 + ekstra: Shokugeki no Soma ~Le dessert~ yang dirilis pada 4 Oktober 2019 yang lalu.

Anime Shokugeki no Soma Season 5 diberi judul Shokugeki no Sōma: Gō no Sara (permainan kata-kata "Go" yang berarti "lima").

nano.RIPE mengisi lagu opening dengan judul "Last Chapter", sedangkan lagu ending diisi oleh pengisi suara sekaligus penyanyi yaitu Mai Fuchigami dengan lagu yang berjudul "Crossing Road."

Sumber: Akun Twitter resmi anime Shokugeki no Soma S5

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel