Tanggal Terbit Komik Kimetsu no Yaiba Volume 1 di Indonesia - Chapteria --> -->

Tanggal Terbit Komik Kimetsu no Yaiba Volume 1 di Indonesia

Kimetsu no Yaiba atau dikenal juga dengan sebutan Demon Slayer adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Koyoharu Gotouge.

Setelah diadaptasinya manga ini menjadi anime oleh Ufotable, manga Kimetsu no Yaiba semakin populer dan diminati oleh banyak penggemar, salah satunya termasuk penggemar dari Indonesia itu sendiri.

Mengingat kepopulerannya ini jugalah, banyak dari penggemar mulai request ke penerbit Indonesia yang sering menerbitkan manga yaitu Elex Media untuk menerbitkan manga/komik Kimetsu no Yaiba ini di Indonesia.

Dan tidak memakan waktu cukup lama, penerbit Manga Indonesia yaitu Elex Media akhirnya menanggapi request tersebut dan memutuskan akan merilis manga/komik Kimetsu no Yaiba Volume 1 pada bulan Mei 2020.

Tanggal Terbit manga/komik Kimetsu no Yaiba Volume 1 di Indonesia

Melalui situs resmi Gramedia, tanggal terbit resmi dari manga/komik Kimetsu no Yaiba Volume 1 di Indonesia akhirnya terungkap!

Terlihat melalui situs web resmi Gramedia, Komik Kimetsu no Yaiba Volume 1 sudah dapat dipesan secara preorder mulai 2-17 Mei 2020, sedangkan untuk tanggal terbitnya adalah 18 Mei 2020.

Harga komik Kimetsu no Yaiba Volume 1: Rp. 40.000,00 (Bookpaper, 12x18).

Kimetsu no yaiba volume 1 akan mencakup chapter 1-7 dengan extra halaman dan Taisho Secrets.

Isi di dalamnya adalah Bahasa Indonesia, jadi tentu penggemar akan lebih mudah memahaminya karena sudah diterjemahkan secara resmi.

Untuk saat ini tampaknya pemesanan hanya bisa Online, tetapi tidak menutup kemungkinan bisa offline juga dan segera tersedia di Gramedia.

Sumber: situs web resmi Gramedia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel