7 Fakta Menarik Tadanori Sanbe di Gleipnir - Chapteria --> -->

7 Fakta Menarik Tadanori Sanbe di Gleipnir

Tadanori Sanbe adalah karakter yang ada pada serial Gleipnir. Ia pertama kali ditampilkan di manga pada chapter 12 dan di anime pada episode 5.

Bicara soal Tadanori Sanbe, pada kesempatan kali ini, kami akan menyuguhkan 7 fakta menarik tentang dirinya yang mungkin penggemar masih belum mengetahuinya. 


Bagi yang sudah mengetahuinya, mungkin ini sebagai pengingat kembali saja. Berikut 7 fakta menarik Tadanori Sanbe dalam serial Gleipnir:



1. Seorang Mahasiswa

Tadanori Sanbe, wajah mengerikan
Tadanori Sanbe diperkenalkan sebagai seorang mahasiswa. Sanbe merupakan mahasiswa tahun kedua di Universitas Yamakita.


2. Memiliki Bekas Luka dan Penampilan yang Menyeramkan

Tadanori Sanbe Gleipnir
Tadanori Sanbe adalah seorang pria muda dengan rambut hitam yang sangat pendek. Matanya biasanya selalu hampir tertutup. Dari banyak pertempuran yang dia miliki, dia memiliki bekas luka di seluruh tubuhnya dan yang vertikal besar di mata kirinya.


3. Perubahan Monster yang Cukup Besar dan Mengerikan

Tadanori Sanbe memiliki perubahan monster yang mengerikan
Dalam bentuk monsternya, dia berubah menjadi prajurit kerangka yang besar dengan pedang panjang sebagai kedua lengannya.

Dengan perubahan monsternya itu, ia dapat dengan mudah memotong lawan-lawannya dengan lengan pedangnya. Selain itu, tubuhnya pun juga cukup kuat untuk menahan peluru.


Tadanori Sanbe memiliki kekuatan yang cukup besar, sebagai buktinya, dengan ia hanya membanting tanah saja, ia bisa menciptakan dampak kuat yang akan membuat retakan panjang pada tanah.




4. Menyukai Pertarungan dan Jago Bela Diri

Perubahan monster dari Tadanori Sanbe dalam serial Gleipnir
Tadanori adalah orang yang sangat suka sekali bertarung. Karena alasan itulah, ia pernah diceritakan berlatih dan mengambil seni bela diri yang berbeda. Berhubung dia memiliki perubahan monster raksasa dengan pedang tajam di kedua lengannya, ia harus menyesuaikan diri lagi dengan tubuh monsternya itu saat bertarung.


5. Seorang Pria yang Jantan

Gleipnir chapter 14
Seperti yang telah diperlihatkan pada Gleipnir Chapter 14, Tadanori Sanbe diceritakan sebagai pria yang jantan, bahkan karena alasan itulah ia tidak pernah membawa ponselnya dan memilih pergi ke suatu tempat berbahaya tanpa alat komunikasi itu. Dia juga merasa malu ketika melihat seorang wanita tanpa banyak pakaian dan ia biasanya akan lebih sering mengalihkan pandangannya ke tempat lain. 


6. Keinginan Bertarung Melawan Orang yang Kuat

Gleipnir chapter 14
Ketika dia menemukan koin dan memberikannya kepada Alien, itu membuatnya lebih kuat, tetapi tidak ada manusia yang cocok dengannya, jadi dia kecewa dan tidak ada lagi perasaan puas saat bertarung. 

Alien telah memberitahunya di mana dia bisa menemukan lebih banyak monster, jadi dia pergi ke gunung dimana pesawat ruang angkasa Alien itu jatuh dan mulai mencari monster untuk bertarung. Meski yang lain mencari koin, ia malah ingin mencari musuh untuk memuaskan hasrat bertarungnya.



7. Bekerja sama dengan Shuichi Kagaya dan Clair Aoki

Shuichi, Clair VS. Tadanori Sanbe
Saat berada di pegunungan atau lebih tepatnya di episode 5, ia akhirnya bertemu dengan Shuichi dan Clair. Awalnya mereka sedikit beernegosiasi tentang koin, namun setelah Sanbe menjelaskan bahwa tujuannya ke gunung adalah bertarung melawan monster lainnya dan bukan mencari koin, mau tidak mau Shuichi dan Clair harus melawannya.

Pertarungan pun berjalan cukup menarik dengan kemenangan yang diraih oleh Shuichi Kagaya dan Clair Aoki. Kemenangan itu bukanlah kemenangan yang mudah, karena kecerdasan mereka berdua, mereka berhasil menyudutkan Sanbe.


Sanbe yang merasa kalah pun akhirnya menyerah. Setelah itu, Shuichi dan Clair melakukan negosiasi lagi dan terciptalah kesimpulan yang berujung pada kerjasama antara Tadanori Sanbe, Shuichi dan Clair untuk melawan monster-monster lainnya dan mencegah monster lainnya mendapatkan koin dan menyalahgunakannya.


Itulah 7 fakta menarik tentang karakter Gleipnir yang bernama Tadanori Sanbe yang dapat kami sampaikan. Baca juga artikel menarik lainnya hanya di Chapteria


Tentang Gleipnir

Gleipnir adalah serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Sun Takeda. Manga ini pertama kali diserialkan di majalah manga seinen Kodansha Young Magazine the 3rd sejak Oktober 2015 yang lalu.

Selain itu, manga ini telah diadaptasi menjadi serial anime yang diproduksi oleh studio Pine Jam dan ditayangkan perdana pada 5 April 2020.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel