Shokugeki no Soma Season 5 Episode 2: Tanggal Rilis & Beberapa Cuplikan Gambar (Spoiler) - Chapteria --> -->

Shokugeki no Soma Season 5 Episode 2: Tanggal Rilis & Beberapa Cuplikan Gambar (Spoiler)

Pada hari Selasa (14/4/2020) akun Twitter resmi untuk anime Shokugeki no Soma Season 5 mulai pamerkan beberapa screenshot untuk anime Shokugeki no Soma Season 5 episode 2 yang akan datang.

Beberapa screenshot atau cuplikan gambar tersebut menampilkan karakter penting seperti Erina Nakiri, Yukihira Soma dan Kuga Terunori. Tampaknya, mereka ikut serta dalam kontes memasak "The BLUE". Adapun screenshot tersebut dapat dilihat di bawah ini:
Erina Nakiri - Shokugeki no Soma Season 5 episode 2
Yukihira Soma - Shokugeki no Soma Season 5 episode 2
Koga Terunori - Shokugeki no Soma Season 5 episode 2
Nah, setelah penggemar mengetahui beberapa bocoran screenshot untuk anime Shokugeki no Soma Season 5 episode 2 yang akan datang, sekarang mari memasuki informasi tentang tanggal rilisnya.


Shokugeki no Soma Season 5 Episode 2: Tanggal Rilis

Shokugeki no Soma Season 5 Episode 2 dijadwalkan rilis dan tayang pada 18 April 2020. Penggemar dapat menonton Shokugeki no Soma Season 5 episode 2 subtitle Bahasa Indonesia melalui situs alternatif kesayangan masing-masing, atau penggemar dapat menontonnya melalui situs streaming resmi seperti Crunchyroll maupun Funimation dengan subtitle Bahasa Inggris.


Anime Shokugeki no Soma Season 5 didasarkan pada manga karya yang ditulis oleh Yūto Tsukuda dan diilustrasikan oleh Shun Saeki. Manga Food Wars! Shokugeki no Soma sendiri telah selesai sampai volume ke 37 yang meliputi chapter 309 sampai 315 + ekstra: Shokugeki no Soma ~Le dessert~ yang dirilis pada 4 Oktober 2019 yang lalu.

Anime musim ke 5 ini diberi judul Shokugeki no Sōma: Gō no Sara (permainan kata-kata "Go" yang berarti "lima").

nano.RIPE mengisi lagu tema pembuka (OST Opening) yang berjudul "Last Chapter", sedangkan lagu tema penutup (OST Ending) diisi oleh pengisi suara sekaligus penyanyi yaitu Mai Fuchigami dengan lagu yang berjudul "Crossing Road."

Sumber: Akun Twitter Resmi Anime Shokugeki no Soma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel