Manga Kimetsu no Yaiba Dikabarkan Tamat Pada Bulan Mei 2020?! Berikut Informasinya - Chapteria --> -->

Manga Kimetsu no Yaiba Dikabarkan Tamat Pada Bulan Mei 2020?! Berikut Informasinya

Pada hari Kamis (30/4/2020) akun Twitter non resmi dengan username @WSJ_Manga membuat pernyataan yang mengejutkan terkait manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.
Manga Kimetsu no Yaiba Dikabarkan Tamat Pada Bulan Mei 2020
Pernyataan yang mengejutkan itu menyatakan bahwa manga Kimetsu no Yaiba dikonfirmasi akan segera berakhir pada bulan Mei 2020. Selain memberikan pernyataan tersebut, akun tersebut juga menampilkan Tweet berantai yang kurang lebih apabila diterjemahkan seperti ini:

Tweet Pertama:

"Kimetsu no Yaiba telah dikonfirmasi akan berakhir pada bulan Mei."

Tweet kedua:

"Menurut pernyataan yang diberikan oleh pemegang lisensi resmi serial ini, Kimetsu no Yaiba akan berakhir. Mereka diberitahu beberapa minggu lalu tentang hal itu untuk menyesuaikan jadwal penerbitan simul mereka di MANGA Plus."

Tweet ketiga:

"T: "Pertanyaan wajib pertama: Bagaimana Anda menerima bahwa Kimetsu no Yaiba mencapai klimaksnya pada bulan Mei?" 

 A: "Begini ... Ketika kami diberitahu tentang ini 1 bulan yang lalu, haha ... Sudah lama sejak kami mengetahuinya. +"

Tweet keempat:

"+ Pikirkan tentang itu, ketika datang ke pub simul, mereka memberi tahu kami dengan waktu yang cukup. Mereka memberi tahu kami tentang hiatus, mereka memberi tahu kami tentang minggu dimana SJ akan istirahat karena COVID-19 sebelum dipublikasikan ... +"

Tweet kelima:

"+ Mereka memberi tahu kami karena kami perlu menyesuaikan pekerjaan kami tergantung pada simul-pub. Kami memiliki tim yang menunggu bab datang atau tidak, dan pada saat sesuatu berubah, atau mungkin bab memiliki panjang tambahan, mereka memberi tahu kami agar kami dapat menyesuaikan pekerjaan kami. +"

Tweet keenam:

"+ Tapi maksud saya, jujur saja, ini tidak mengejutkan. Bahkan lebih mengejutkan bagi kami bahwa mereka tidak ingin memperpanjang seri dengan arc lain. Tapi, ya, jika Anda semua mengikuti serial ini setiap minggu, Anda dapat melihat bagaimana kelanjutannya "."

Tweet ketujuh: -

*Tweet ketujuh berisi sumber tanya jawab tersebut yang berupa video. Sayangnya, link video tersebut telah terhapus sehingga tidak dapat kami lampirkan di artikel ini.

Nah, itu dia pernyataan dari akun Twitter non resmi dengan username @WSJ_Manga beserta beberapa tanya jawab yang bersumber dari video.

Tentang akun Twitter @WSJ_Manga
Akun Twitter @WSJ_manga merupakan akun Twitter yang sering memberikan informasi tentang penjualan-penjualan manga terbitan WSJ. Selain itu, mereka juga menyuguhkan informasi menarik lainnya yang tidak jauh dari hal berbau WSJ.

Sejauh ini, informasi yang mereka berikan cukup akurat, tetapi untuk pernyataan ini pun mungkin bisa saja benar, tetapi hal tersebut tergantung penggemar untuk mempercayainya atau tidak.

Prediksi Kami
Apabila benar manga ini akan tamat dalam bulan Mei, berarti tinggal beberapa chapter lagi menuju tamat. Bisa disimpulkan bahwa Komik Kimetsu no Yaiba Volume 23 akan menjadi penutup dari komik ini.

Komik Kimetsu no Yaiba Volume biasanya berisi 9 chapter, apabila Volume ke 23 ternyata juga 9 chapter, berarti chapter 205-lah yang menjadi chapter penutupnya. Jadi, Komik Kimetsu no Yaiba Volume 23 berisi chapter 197-205.

Sumber: Akun Twitter non resmi @WSJ_Manga (Tweet berantai)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel