Kimetsu no Yaiba Movie: Mugen Ressha-hen: Tanggal Rilis, Visual dan Video Trailer Baru - Chapteria --> -->

Kimetsu no Yaiba Movie: Mugen Ressha-hen: Tanggal Rilis, Visual dan Video Trailer Baru

Pada hari Jumat (10/4/2020) Kimetsu no Yaiba akhirnya umumkan informasi menarik terkait sekuel movie-nya melalui acara di Abema TV.

Informasi yang dikeluarkan pun tidak tanggung-taunggung yaitu berupa tanggal rilis resmi penayangan di bioskop Jepang, visual dan trailer baru!

Buat penggemar yang sudah penasaran, berikut rangkuman informasi yang telah kami susun agar lebih mudah dipahami:


Kimetsu no Yaiba Movie: Mugen Ressha-hen: Tanggal Rilis

Berdasarkan informasinya, Kimetsu no Yaiba Movie: Mugen Ressha-hen dijadwalkan rilis pada 16 Oktober 2020. Movie ini akan ditayangkan secara resmi di bioskop Jepang.

Sayangnya, untuk penayangan di bioskop Indonesia dan beberapa negara lain masih belum diketahui.


Kimetsu no Yaiba Movie: Mugen Ressha-hen: Visual Baru

Selain mengungkap tanggal rilis, visual terbaru untuk Kimetsu no Yaiba Movie: Mugen Ressha-hen akhirnya telah terungkap, berikut penampakan dari visual (poster)-nya:
Kimetsu no Yaiba the Movie (New Visual)
Dalam visual, karakter yang ditampilkan meliputi Kamado Tanjiro, Kamado Nezuko, Agatsuma Zenitsu, Hashibira Inosuke, Pilar Api: kyojuro rengoku, dan Iblis Bulan Bawah 1 (Lower Moon 1): Enmu. Dalam visual, karakter Akaza tidak ditampilkan.


Kimetsu no Yaiba Movie: Mugen Ressha-hen: Trailer Baru


Trailer baru pun ikut terungkap yang menampilkan sekilas cerita yang ada pada Kimetsu no Yaiba Movie: Mugen Ressha-hen. Enmu dan Kyojuro juga lebih disoroti dalam trailer kali ini.

Apabila video di atas tidak dapat ditonton, coba gunakan VPN untuk menontonnya, karena beberapa wilayah tampaknya dibatasi untuk menontonnya. Atau lebih mudahnya lagi, penggemar dapat menontonnya melalui alternatif di bawah ini:
Nah, itulah tiga informasi menarik yang akhirnya telah diungkap. Kimetsu no Yaiba Movie: Mugen Ressha-hen  ini diproduksi oleh Ufotable. Jadi, untuk segi grafiknya sudah tidak diragukan lagi deh pokoknya. Selamat menanti! Apabila ada informasi terbaru selanjutnya akan segera kami informasikan lagi.

Informasi tambahan:

Anggota staf utama dari anime Kimetsu no Yaiba Season 1 akan kembali untuk sekuel movienya. TOHO dan Aniplex menangani distribusi film.

Staf yang mengerjakan proyek Kimetsu no Yaiba the Movie meliputi:


Haruo Sotozaki sebagai director di ufotable. ufotable juga dikreditkan untuk skrip. Akira Matsushima sebagai perancang karakter, dengan Miyuki Satō, Yōko Kajiyama, dan Mika Kikuchi yang melayani sebagai perancang sub-karakter. Yuki Kajiura dan Gō Shiina yang menyusun musiknya. Hikaru Kondo memproduksi seri.


Para Seiyuu di anime Season 1 juga kembali mengisi suara di sekuel movienya yang meliputi:

Natsuki Hanae sebagai Tanjirō Kamado
Akari Kitō sebagai Nezuko Kamado
Hiro Shimono sebagai Zenitsu Agatsuma
Yoshitsugu Matsuoka sebagai Inosuke Hashibira
Daisuke Hirakawa sebagai Enmu
Satoshi Hino sebagai Kyōjurō Rengoku

Sumber: Akun Twitter Resmi Kimetsu no Yaiba, Siaran langsung Abema TV

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel