--> -->

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Chapter 203: Tanggal Rilis Resmi, Non Resmi dan Informasi Kapan Spoiler Keluar

Hallo semuanya, pada kesempatan kali ini kami akan menginformasikan mengenai tanggal rilis dari manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Chapter 203 yang meliputi tanggal rilis resmi, non resmi dan informasi kapan spoiler akan keluar.

Namun sebelum itu, izinkan kami setidaknya mengulas cerita terkait apa yang terjadi sebelumnya di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Chapter 202.



Ulasan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Chapter 202 Sebelumnya

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
Ketika Kamado Tanjiro menjadi iblis, ia kehilangan kendali atas kesadarannya dan menyerang siapapun yang berada di dekatnya, termasuk teman-temannya sendiri.

Ketika Hashibira Inosuke hendak menyerang Tanjiro, ia teringat kenangan-kenangan berharga saat bersamanya dan saat itu juga Iblis Tanjiro hampir melukai Inosuke yang tak sanggup menyerang sahabatnya dengan serangannya.

Beruntung, serangan tersebut dihalangi oleh Kamado Nezuko yang tiba-tiba muncul dan memeluk Kamado Tanjiro. Meski begitu, Tanjiro yang masih kehilangan kendali dirinya ketika menjadi iblis, ia pun akhirnya menggigit bahu Nezuko.

Ketika Tanjiro hendak memberontak lebih jauh, Zenitsu dan salah satu kakushi yang bersamanya ikut memeluk Tanjiro untuk menghentikannya. Mereka semua berusaha menyadarkan Tanjiro kembali, dan lucunya Inosuke juga bangkit lagi dan memukul Tanjiro (entah mengapa saat adegan ini, rasanya cukup lucu).

Tetapi sayangnya momen peluk-pelukan yang cukup lucu ini tidak bertahan lama, setelah itu Kamado Tanjiro mengeluarkan kemampuan iblisnya yang mirip dengan kemampuan Muzan.

Kemampuan gelombang kejut ini membuat Inosuke, Zenitsu serta kakushi yang bersamanya terpental. Sementara itu, Nezuko masih bertahan memeluk Tanjiro dengan tujuan menyadarkannya.

Tak hanya itu saja, kemampuan iblis Muzan lainnya pun akhirnya muncul lagi pada diri Tanjiro yang telah menajdi iblis. 

Tanjiro mampu memunculkan semacam tulang ekor yang cukup banyak seperti tentakel tajam yang dimiliki Muzan. Uniknya lagi, Tanjiro juga mampu membuat gelombang kejut yang cukup besar, yang berupa bola.

Nezuko yang berusaha menghentikan gelombang kejut yang berupa bola dengan tangannya akhirnya terluka. beberapa kukunya terlihat telah terlepas. Sungguh sangat sadis.

Semua orang pun yang ada di sana mulai panik, entah bagaimana pun Tanjiro adalah iblis dengan kemampuan Muzan dan tahan terhadap sinar matahari. Cukup sulit untuk para pemburu iblis membunuhnya ataupun menyadarkannya.

Yushiro, salah satu murid Tamayo yang ingin membantu pun juga tidak bisa mengingat dia adalah iblis yang rentan terhadap matahari, bahkan jurus darah iblisnya pun juga terbakar saat ada di bawah sinar matahari.

Saat semua dilanda panik, Kanao Tsuyuri muncul sebagai sang penyelamat. Kanao kebetulan membawa penawar cadangan pengubah iblis menjadi manusia yang diberikan Shinobu dulu.

Kanao pun tidak berpikir panjang lagi, ia langsung berlari dan menggunakan jurus terlarang untuk menyuntikan obat itu ke Tanjiro. Saat berhadapan dengan Tanjiro, ia akhirnya berhasil menyuntikannya meski pada akhirnya ia tertusuk oleh serangan Tanjiro (Death Flag?! hmm.. semoga saja tidak mati)

Tanjiro yang berada di dalam alam bawah sadar pun perlahan mulai goyah dengan terngiang-ngiang akan nama Nezuko berkat Kanao.

Sejauh ini Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Chapter 202 sebelumnya benar-benar mengaggumkan. Akankah sebentar lagi Tanjiro pulih menjadi manusia?! Semuanya mungkin akan terjawab secara perlahan-lahan di chapter selanjutnya.

Bicara soal chapter selanjutnya, berikut tanggal rilis dari manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Chapter 203 yang meliputi tanggal rilis resmi, non resmi, dan kapan spoiler keluar:


Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Chapter 203: Tanggal Rilis Resmi

manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Chapter 203 dijadwalkan rilis dalam edisi gabungan majalah Weekly Shonen Jump Issue 21-22 pada hari Senin, 27 April 2020 (majalah dalam bentuk fisik).

Sedangkan untuk versi digital/online, manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Chapter 203 dijadwalkan rilis resmi di Manga Plus pada hari Minggu, 26 April 2020 pukul 23:00 (11 malam). Penggemar dapat membacanya secara gratis dan legal di Manga Plus apabila sudah tersedia untuk dibaca nantinya.

Rilisan resmi di Manga Plus hanya tersedia dalam Bahasa Inggris dan Spanyol, sedangkan rilisan edisi gabungan majalah Weekly Shonen Jump Issue 21-22 hanya tersedia dalam Bahasa Jepang.

Setelah perilisan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba chapter 203, manga ini akan libur dalam satu minggu dan berlanjut lagi pada Majalah Weekly Shonen Jump Issue #23 dan Manga Plus.


Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Chapter 203: Tanggal Rilis Non Resmi

Manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Chapter 203 versi non resmi diperkirakan rilis pada 24/25 April 2020.

Manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Chapter 203 versi non resmi biasanya tersedia dalam berbagai bahasa di beberapa situs alternatif, Bahasa yang tersedia termasuk dalam Subtitle Bahasa Indonesia.


Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Chapter 203: Kapan Spoiler Keluar

Spoiler Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Chapter 203 akan keluar sebelum manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Chapter 203 versi non resmi keluar.

Spoiler Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Chapter 203 diperkirakan keluar kisaran 23/24 April 2020. Spoiler bisa berupa teks maupun gambar dengan bahasa Jepang dan Korea.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel