Kaguya-sama: Love is War Volume 18 Ungkap Cover Lucu dan Tanggal Rilis - Chapteria --> -->

Kaguya-sama: Love is War Volume 18 Ungkap Cover Lucu dan Tanggal Rilis

Cover Kaguya-sama: Love is War Volume 18 baru-baru ini telah terungkap dengan menampilkan dua karakter yang tak terduga.

Dua karakter tak terduga tersebut ternyata adalah Kaguya Shinomiya dan Yuu Ishigami. Lucunya, mereka berdua ditampilkan bersama dalam cover tersebut dengan ekspresi yang cukup menarik dari masing-masing karakter.

Cover tersebut dapat penggemar lihat di bawah ini:
Cover Kaguya-sama: Love is War Volume 18
Apabila dilihat dari cover yang cukup lucu di atas, persahabatan mereka tampaknya sudah semakin dekat.

 Apabila penggemar telah menonton animenya di Season 1, Kaguya Shinomiya dan Yuu Ishigami sering mensupport satu sama lainnya.

Seperti ketika saat Kaguya menyuruh Yuu Ishigami untuk belajar agar tidak mendapat nilai yang buruk, Kaguya pun dengan serius mengajarinya sepenuh hati (meski dengan sedikit paksaan: Yuu Ishigami dipaksa untuk memakan ikan kecil dan mengerjakan semua latihan soal yang ada di buku).

Karena keseriusan Kaguya tersebutlah, Yuu Ishigami juga semakin respect dengan Kaguya. Oleh karena itu, mereka sekarang lebih dekat dan lebih akrab meski Kaguya sedikit agresif seperti biasanya yang membuat Yuu Ishigami ketakutan. 

Meski begitu, dua karakter ini saling menghargai satu sama lainnya. Kedekataan ini bukanlah soal percintaan seperti yang dialami Kaguya Shinomiya dan Shirogane Miyuki, tetapi lebih ke pertemanan yang unik.

Baca juga: Kaguya-sama: Love is War Season 2: Total Episode Terungkap!


Kaguya-sama: Love is War Volume 18: Tanggal Rilis

Kaguya-sama: Love is War Volume 18 dijadwalkan rilis secara resmi di Jepang pada 17 April 2020. Kaguya-sama: Love is War Volume 18 mencakup chapter 172 sampai 181.

Kaguya-sama: Love is War adalah manga karya yang ditulis dan diilustrasikan oleh Aka Akasaka. Manga ini memulai debutnya di Shueisha's Miracle Jump pada Mei 2015 dan dipindahkan ke Weekly Young Jump pada Maret 2016.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel