Gleipnir Episode 4: Bocoran Gambar dan Video 31 Detik! - Chapteria --> -->

Gleipnir Episode 4: Bocoran Gambar dan Video 31 Detik!

Pada hari Minggu (26/4/2020) akun Twitter resmi anime Gleipnir mulai suguhkan bocoran gambar dan cuplikan video 31 detik terbaru untuk Anime Gleipnir episode 4.

Bocoran gambar tersebut dapat dilihat di bawah ini:
Gleipnir Episode 4
Gleipnir Episode 4
Gleipnir Episode 4
Gleipnir Episode 4
Gleipnir Episode 4
Gleipnir Episode 4
Gleipnir Episode 4
Gleipnir Episode 4
Tak hanya bocoran gambar, seperti biasanya akun Twitter resmi juga suguhkan cuplikan video 31 detik yang menampilkan karakter utama dari seri ini yaitu Shuichi Kagaya dan Clair Aoki yang tengah habis bertarung dengan Elena Aoki:

Sedikit bocoran cerita dalam Gleipnir episode 4: 

Setelah Elena Aoki menyerang Maskot Shuichi dan melepas kepalanya, Elena akhirnya mendapati bahwa yang di dalam tubuh maskot Shuichi adalah adiknya yaitu Clair.

Mengetahui hal itu, Elena cukup terkejut tetapi dia tidak marah lagi. Elena lalu mengatakan bahwa dirinya ingin melindungi Clair, bahkan ia juga memberikan koin lagi kepada Clair untuk memperbaiki Shuichi.

Elena menyarankan Clair untuk menemui Alien, karena dialah yang dapat memperbaiki Shuichi, setelah itu Elena mendapat panggilan telepon dan pergi entah kemana.


Tanggal Rilis Anime Gleipnir Episode 4

Gleipnir Episode 4 direncanakan akan tayang malam ini, 26 April 2020 di Jepang, sedangkan di Indonesia sendiri, terutama versi non resmi subtitle Indonesia akan keluar seperti biasa yaitu pada hari Senin, 27 April 2020.


Tentang Anime Gleipnir

Gleipnir adalah anime spring yang tayang perdana pada 5 April 2020 yang lalu. Anime ini didasarkan pada manga karya yang ditulis dan diilustrasikan oleh Sun Takeda. Adaptasi anime ini diproduksi oleh Pine Jam.

Staf yang terungkap mengerjakan anime ini meliputi:

Kazuhiro Yoneda sebagai director anime di PINE JAM. 
Shinichi Inotsume sebagai pengawas skrip seri
Takahiro Kishida sebagai perancang karakter
Ryōhei Sataka sebagai penyusun musik

H-el-ical // (mantan anggota Kalafina Hikaru Masai) akan membawakan lagu opening anime yang berjudul Altern-ate-

Grup musik internasional yaitu Mili akan membawakan lagu ending  untuk anime Gleipnir dengan lagu yang berjudul "Ame to Taieki to Nioi" (Rain, Bodily Fluids, and Smell).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel