Domestic na Kanojo Volume 27: Informasi, Cover, dan Extra - Chapteria --> -->

Domestic na Kanojo Volume 27: Informasi, Cover, dan Extra

Tanggal perilisan untuk volume terbaru yaitu volume 27 dari manga atau komik Domestic na Kanojo akhirnya telah diketahui. Selain itu, covernya juga sudah terungkap yang dapat penggemar lihat di bawah ini:
Domestic na Kanojo Volume 27 Cover
Domestic na Kanojo Volume 27 Cover
Domestic na Kanojo Volume 27 dikabarkan akan rilis di Jepang pada 15 Mei 2020 mendatang. Domestic na Kanojo Volume 27 ini nantinya akan mencakup chapter 256-265.

Tak hanya itu saja, ada juga extra/bonus yang menceritakan tentang tokoh perempuan cantik yang bernama Miu Ashihara.
Miu Ashihara
Miu Ashihara
Domestic na Kanojo atau dikenal juga dengan sebutan Domestic Girlfriend / Domekano adalah seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kei Sasuga. Manga ini menceritakan tentang hubungan rumit antara Natsuo, Rui dan Hina yang tanpa sengaja berada dalam satu keluarga yang sama.

Tak terasa, Domestic na Kanojo dikabarkan juga akan segera berakhir dalam waktu dekat yakni pada volume ke 28 yang dijadwalkan rilis pada 17 Agustus 2020 mendatang.

Sebelumnya, manga ini telah mendapat adaptasi anime yang diproduksi oleh Diomedea dan dirilis perdana pada 12 Januari 2019 yang lalu. Anime Domestic na Kanojo Season 1 berakhir pada 30 Maret 2020 dengan total 12 episode.

Hal menarik lainnya dari anime Domestic na Kanojo selain dari segi cerita adalah lagu opening dan endingnya. 

Lagu opening anime Domestic na Kanojo Season 1 dibawakan oleh Minami dengan lagu yang berjudul Kawaki wo Ameku, sedangkan lagu ending dibawakan oleh Arisa Takagawa dengan lagu yang berjudul Wagamama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel