Boruto Ditunda Setelah Episode 154! Berikut Informasi Lengkapnya! - Chapteria --> -->

Boruto Ditunda Setelah Episode 154! Berikut Informasi Lengkapnya!

Boruto: Naruto Next Generations adalah anime yang diproduksi oleh Pierrot. Serial ini merupakan serial lanjutan dari anime Naruto.
Boruto Ditunda Setelah Episode 154! Berikut Informasi Lengkapnya!
Meski begitu, sama seperti judulnya, anime ini lebih fokus pada Boruto sebagai pemeran utama dalam cerita.

Baru-baru ini, penggemar Boruto akhirnya dikejutkan dengan berita buruk terkait kelanjutan anime ini. 

Seperti yang telah diumumkan melalui situs web resminya, berita buruk itu adalah anime Boruto: Naruto Next Generations dikabarkan ditunda setelah penayangan episode 154. 

Jadi, penggemar harus sedikit bersabar lagi untuk menunggu Boruto: Naruto Next Generations Episode 155 dan seterusnya. Sebagai gantinya, slot yang kosong akan diisi oleh penayangan Boruto episode 1 (episode lawas). Boruto: Naruto Next Generations episode 154 sendiri akan ditayangkan pada 26 April 2020.

Penyebab penundaan anime ini adalah karena COVID-19 Coronavirus. Di Jepang sendiri, pemerintah telah menyatakan sebagai keadaan darurat, yang mau tidak mau tentu anime ini harus tertunda.

Tak hanya anime long-run saja seperti Boruto dan One Piece, beberapa anime Spring 2020 yang mulai tayang pada April 2020, beberapa juga telah dikabarkan ditunda karena permasalahan yang sama.

Baca juga: Pengisi Suara Jigen di Boruto: Naruto Next Generations Terungkap!


Tentang Anime Boruto: Naruto Next Generations

Anime Boruto: Naruto Next Generations didasarkan pada manga karya yang ditulis oleh Ukyō Kodachi dan diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto. Manga ini keluar setiap bulan di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha sejak Mei 2016 sampai dipindahkan ke majalah bulanan V Jump Shueisha pada Juli 2019.

Sumber: Situs web resmi Boruto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel