-->

Volume Manga Hiro Mashima "Mashima HERO’S" Ditunda hingga 17 April Karena Efek Coronavirus

Volume Manga Hiro Mashima "Mashima HERO’S" Ditunda hingga 17 April Karena Efek Coronavirus - Mangaka terkenal Fairy Tail yaitu Hiro Mashima, mengumumkan sesuatu melalui akun Twitter-nya bahwa volume manga karya Hiro Mashima yaitu Mashima HERO'S tertunda selama satu bulan hingga 17 April 2020, karena dampak dari adanya virus yang bernama coronavirus.
Mashima HERO'S
Volume ini awalnya direncanakan rilis di Jepang pada 17 Maret 2020. Seperti diumumkan, judul momentum manga sebelumnya adalah "HERO’s" akan tetapi sekarang diubah menjadi "Mashima HERO's" sehingga mendapat peringkat lebih tinggi dalam hasil mesin pencari.

Adapun cuitan dari akun Twitter Hiro Mashima:
Terjemahan dalam Bahasa Indonesia:

“Mashima HERO’S”, yang dijadwalkan akan dirilis pada 17 Maret, telah ditunda hingga 17 April karena penangguhan pengoperasian pabrik produksi karena efek virus corona baru dan keterlambatan memulai kembali. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. ”

Nah, oleh sebab itulah perilisan manga volume untuk Mashima Hero's ditunda, terutama di Negara Jepang.

Hiro Mashima adalah seorang mangaka terkenal Jepang dengan karya pertamanya yang berjudul Rave. karyanya pertama kali dimuat di majalah Weekly Shōnen Magazine Kodansha pada tahun 1999 yang lalu.

Sumber: Akun Twitter Resmi Hiro Mashima

1 Response to "Volume Manga Hiro Mashima "Mashima HERO’S" Ditunda hingga 17 April Karena Efek Coronavirus"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel