-->

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 200: Tanggal Rilis dan Ulasan Singkat

Tanggal rilis dari manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 200 akhirnya telah keluar minggu lalu (22/3/2020)
Kimetsu no Yaiba chapter 200
Pada manga sebelumnya, penggemar disuguhkan dengan pertarungan titik darah penghabisan antara para pemburu iblis melawan Muzan. Matahari pun akhirnya perlahan juga mulai terbit dan Muzan kebingungan untuk melarikan diri karena selalu saja ada pemburu iblis yang menghalanginya.

Saat matahari mulai naik, Muzan berubah wujud menjadi besar dan tampak seperti bayi raksasa. Mungkin hal ini sengaja ia lakukan untuk mengulur waktu ketika tubuhnya akan hancur menjadi abu secara perlahan, hal ini juga lebih baik daripada hancur lebih cepat dengan wujud normalnya. (ketika ia menjadi bayi raksasa, daging-dagingnya sempat menelan Tanjiro, yang mau tidak mau Tanjiro tertalan dan ada di dalam tubuhnya).

Muzan pun ditampilkan tidak pernah menyerah, ia berusaha mencari tempat teduh sekaligus tempat dimana ia bisa kabur dan selamat dari sinar matahari, meski begitu para pemburu iblis tidak membiarkannya dan terus-terusan menyerangnya. (Semua sudah mencapai batasnya)

Di akhir chapter sebelumnya, Muzan perlahan menjadi abu ketika ia sebelumnya berniat menggali tanah untuk berteduh. Tetapi, dari semua ini, apakah ini akan menjadi akhir hayatnya? hmm.. masih belum diketahui dengan pasti.

banyak penggemar menduga (berteori) bahwa Kibutsuji Muzan telah memecah selnya / bagian tubuhnya dan melarikan diri melalui tanah, tetapi hal itu masih belum diketahui lebih jelas mengingat chapter sebelumnya seperti menunjukan akhir dari riwayatnya. 

Yang jelas, mari kita tunggu saja chapter yang akan datang. Oh ya, berikut tanggal rilis dari chpater selanjutnya yaitu Manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 200:


Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 200: Tanggal Rilis Resmi

Manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 200 dijadwalkan rilis secara resmi di situs baca manga "Manga Plus" pada hari Minggu, 29 Maret 2020 pukul 23: 00 (11 malam). Manga Kimetsu no Yaiba chapter 200 akan ikut serta dalam majalah Weekly Shonen Jump Issue 18.

Sumber: Manga Plus


Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 200: Tanggal Rilis Spoiler dan Manga non Resmi

Spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 200 tampaknya akan keluar kisaran 25-26 Maret 2020, sedangkan manga non legal terutama yang sub indo akan keluar seperti biasanya yaitu pada hari Sabtu, 28 Maret 2020.

0 Response to "Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 200: Tanggal Rilis dan Ulasan Singkat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel