-->

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 199: Tanggal Rilis dan Ulasan Chapter Sebelumnya

Tanggal rilis Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 199 akhirnya telah keluar bersamaan dengan rilisnya chapter sebelumnya yaitu chapter 198.

Pada kesempatan kali ini, kami akan menginformasikan tanggal rilis tersebut, namun sebelum itu, mari setidaknya mengulas mengenai sedikit dari chapter sebelumnya.

Ulasan Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 198

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 198
Pada chapter sebelumnya, Inosuke dan Zenitsu melakukan perlawanan sengit saat bertarung melawan Kibutsuji Muzan yang pada saat itu mulai melemah dan berusaha kabur.

Meski begitu, tidak ada luka yang cukup fatal bagi Muzan mengingat dirinya adalah iblis yang istimewa dengan beberapa otak dan jantung. ia ditampilkan masih bertahan.

Ketika pertarungan masih berlangsung, Inosuke dan Zenitsu terus-terusan saling bahu membahu dan melindungi satu sama lain ketika masing-masing dari mereka mulai kelelahan.

Karena stamina Zenitsu telah terkuras dan kakinya patah, Zenitsu hanya dapat melakukan serangan terakhir meski serangan tersebut masih terbilang cukup dangkal untuk melukai Muzan.

Saat Zenitsu kelelahan, Tanjiro muncul kembali dan ikut dalam pertempuran serta datang disaat yang pas dimana Inosuke hampir terkena serangan Muzan (serangan gelombang kejut). Perlawanan pun berlanjut, mereka tidak membiarkan jeda sedikit pun untuk Muzan kabur.

Melihat teman-temannya berusaha keras, Zenitsu mulai memaksakan dirinya lagi untuk bertarung, meski dengan stamina terkuras, lagi-lagi, ia masih dapat memberikan luka bagi Muzan dengan serangannya yang cepat meski tidak secepat sebelumnya.

Saat Inosuke dan Zenitsu benar-benar sangat kelelahan, mereka terkena serangan Muzan lagi, tapi Tanjiro berhasil menikam Muzan dari depan dan mendorongnya hingga ke tembok rumah.

Muzan yang merasa tertikam tidak tinggal diam, ia memanfaatkan tentakelnya untuk menyerang Tanjiro dengan niat membunuhnya, tapi sayangnya serangan itu digagalkan oleh kedatangan dua pilar yang ikut bergabung lagi dalam pertarungan, mereka adalah Kanroji Mitsuri dan Sanemi.

Muzan pun semakin kesal karena sedikit demi sedikit musuhnya berdatangan, ia lalu membuka mulutnya lebar-lebar secara vertikal dan memutuskan untuk melahap Tanjiro, akan tetapi lagi-lagi ada pilar yang datang menghalanginya yang langsung berada di depan menggantikan Tanjiro, ia adalah Iguro Obanai.

Mengingat Iguro yang berada di posisi depan Tanjiro, Iguro pun tergigit oleh Muzan. Gigitan tersebut mungkin akan memberikan luka fatal baginya. Disisi lain, Sanemi menyuruhnya untuk mempertahankan posisi itu dan berkeinginan untuk menyerang Muzan mengingat matahari akan terbit.

Sungguh momen mengharukan. Kira-kira akankah Iguro mati karena tergigit oleh Muzan? yang jelas, kita akan mendapat jawabannya di chapter mendatang.

Yoshh! Mari saatnya memasuki informasi inti dari artikel ini yaitu tanggal rilis resmi Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 199 yang meliputi tanggal rilis resmi, tanggal rilis manga non resmi dan kapan spoiler akan keluar:

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 199: Tanggal Rilis Resmi

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 199 dijadwalkan rilis secara resmi di Manga Plus pada hari Minggu, 22 Maret 2020 pukul 23:00 (11 malam).


Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 199: Spoiler

Spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 199 keluar pada hari 18-19 Maret 2020.


Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 199: Tanggal Rilis Manga Non Legal

Manga non legal dari Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 199 Bahasa Indonesia (Sub Indo) akan keluar mulai hari Jumat-Sabtu.

Sumber: Manga Plus


0 Response to "Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 199: Tanggal Rilis dan Ulasan Chapter Sebelumnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel