Grand Blue Live-Action Ungkap Pemeran Tambahan! Di antaranya Pemeran Chisa, Nanaka, dan Azusa! Mirip Tidak Ya? - Chapteria --> -->

Grand Blue Live-Action Ungkap Pemeran Tambahan! Di antaranya Pemeran Chisa, Nanaka, dan Azusa! Mirip Tidak Ya?

Pada hari jumat (3/6/2020) Situs web resmi untuk adaptasi Live-Action Grand Blue mengungkap informasi penting terkait karakter tambahan yang akan ikut serta mengisi cerita nantinya.

Adapun karakter tambahan tersebut meliputi karakter yang di antaranya penggemar pasti sangat tahu dan mengenalnya seperti Chisa, Nanaka, dan Azusa. Lebih lengkapnya berikut daftar karakter tambahan yang terungkap untuk adaptasi Live-Action dari seri Grand Blue:


1. Chisa Kotegawa

Yuki Yoda sebagai Chisa Kotegawa
Chisa Kotegawa adalah sepupu Iori, ia juga adalah adik dari Nanaka Kotegawa. Karakter Chisa nantinya akan diperankan oleh anggota dari Nogizaka46 yaitu Yūki Yoda.


2. Nanaka Kotegawa

Aya Asahina sebagai Nanaka Kotegawa
Nanaka adalah kakak perempuan dari Chisa dan juga sepupu dari Iori. Karakter Nanaka diperankan oleh Aya Asahina.


3. Azusa Hamaoka

Yuka Ogura sebagai Azusa Hamaoka
Azusa adalah seorang gadis yang mudah bergaul dengan teman-temannya, selain cantik dan manis, ia juga memiliki kepribadian yang tidak terduga. Azusa Hamaoka akan diperankan oleh Japanese gravure idol, Yūka Ogura.


4. Aina Yoshiwara

Ren Ishikawa sebagai Aina Yoshiwara
Aina Yoshiwara adalah seorang perempuan di serial Grand Blue Dreaming yang pertama kali ditampilkan mengenakan make up tebal yang sangat mencolok. Setelah menghapus make upnya dan bertemu teman-teman barunya, ia ternyata memiliki penampilan yang cantik, manis dan natural. Mana Yoshiwara diperankan oleh Seiyuu yang bernama Ren Ishikawa.


5. Toshio Kotegawa

Masahiro Takashima akan memerankan sebagai karakter ayah dari saudara perempuan Kotegawa.

karakter yang sebelumnya telah terungkap:

Ryō Ryūsei sebagai Iori Kitahara, seorang mahasiswa baru yang membidik kehidupan kampusnya yang ideal, dan Atsuhiro Inukai sebagai Kōhei Imamura, seorang mahasiswa baru yang bertemu Iori melalui keadaan yang aneh.

Lgu tema Grand Blue Live-Action akan dibawakan oleh Sumika dengan lagu yang berjudul "Zekkyō Serenade" (Shouting Serenade).


Grand Blue Live-Action: Tanggal Rilis

Film ini akan mulai tayang di Jepang pada 7 Agustus 2020. Tsutomu Hanabusa mengarahkan film ini dengan perusahaan produksi "THEFOOL," dan Warner Bros. Jepang mendistribusikan.

*Tanggal rilis baru saja kami update. (31/5/2020)

Sumber: Situs Web Resmi Grand Blue Live-Action, Channel Youtube Warner Bros. Jepang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel