-->

Iklan Komersial One Piece x Hungry Days Tampilkan Pertarungan di Marineford versi Perlombaan Anak SMA!

CHAPTERIA.COM - Lagi-lagi, iklan komersial Hungry Days menampilkan cerita dengan nuansa baru dari One Piece yang dirangkum secara unik dan menarik.

Dalam iklan komersial Hungry Days kali ini, ceritanya lebih difokuskan dan didasarkan pada cerita pertempuran di Marineford yang ada di anime, lalu ceritanya dirombak total menjadi perlombaan versi anak sekolahan / anak SMA.

Adapun karakter utama dalam iklan ini adalah Monkey D. Luffy, Portgas D. Ace, dan Edward Newgate atau lebih dikenal sebagai Shirohige.

Tak hanya mereka bertiga saja yang ditampilkan dalam iklan, beberapa karakter lainnya juga ditampilkan meliputi karakter angkatan laut dan beberapa bajak laut. Semua dalam versi anak sekolahan.

Uniknya lagi, Rebecca ditampilkan sebagai karakter yang membuka cerita dalam iklan ini, ia ditampilkan menembakkan pistol ke atas untuk memulai perlombaan.

Video iklan Komersial One Piece x Hungry Days dapat dilihat di bawah ini:

Seperti iklan sebelumnya, Manga artist yaitu Eisaku Kubonouchi (Chocolat, Carole & Tuesday) mendesain ulang karakter ikonik milik Eiichiro Oda tersebut. 

Sebelumnya, Kubonouchi juga telah mendesain ulang karakter Kiki's Delivery Service, Heidi Girl of the Alps, dan Sazae-san di iklan Cup Noodle. Musik iklan disediakan oleh band BUMP OF CHICKEN, dan studio produksinya adalah SHAFT.

Sumber: Channel Youtube resmi Cup Noodle Hungry Days

0 Response to "Iklan Komersial One Piece x Hungry Days Tampilkan Pertarungan di Marineford versi Perlombaan Anak SMA!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel