-->

Iklan Animasi Pocari Sweat Indonesia Kedua Terbaru Akhirnya Dirilis! Yoshitoshi Shinomiya Kembali Unjuk Gigi!

CHAPTERIA.COM - Shinomiya Yoshitoshi adalah seorang ilustrator sekaligus unit director yang dulunya pernah berkontribusi di beberapa film anime terkenal yang berjudul "The Garden of Words (Kotonoha no Niwa)" dan "Your Name (Kimi no Na Wa)".

Baru-baru ini, dia akhirnya membuat animasi iklan kedua terbaru dari produk minuman Pocari Sweat di Indonesia. Dalam iklan kali ini, dia dicantumkan sebagai director, storyboard artist, animation director, dan art director.

Adapun iklan kedua terbaru dari Pocari Sweat Indonesia dapat ditonton di bawah ini:



Sebelumnya, Yoshitani Shinomiya telah membuat video animasi iklan perdana untuk Pocari Sweat Indonesia pada 6 September 2019 yang lalu. Berikut video animasi pertama dari iklan pocari Sweat Indonesia karya Yoshitoshi Shinomiya dulu:



Behind the scene dari pembuatan iklan tersebut juga telah diunggah di Youtube pada 21 Oktober 2019 yang lalu. Video behind the scene dapat di lihat di bawah ini:



Kisah ini mengikuti dua siswa, Ayu dan Reza. Ayu tinggal di Bali dan Reza tinggal di Jakarta. Mereka berdua ingin mencapai impian mereka untuk berpartisipasi di Bintang High School, sebuah kompetisi bakat nyata untuk memilih bintang berikutnya dari iklan Pocari Sweat.

Iklan kedua adalah sekuel langsung dari iklan pertama, dan menggabungkan animasi dengan cuplikan live-action untuk mengungkap pemenang kompetisi: Nada Syakira Asiya. Dia dipilih dari 12.000 peserta. Akhir dari iklan mengumumkan bahwa proyek akan dilanjutkan.

Seperti iklan sebelumnya, animasi diproduksi oleh studio MAPPA dan CLAP. Musiknya diproduksi dan diatur oleh Akiyuki Tateyama. Lagu ini adalah susunan biola dari trek di iklan sebelumnya, yang dilakukan oleh band Jepang Sukima Switch.

Shinomiya telah beberapa kali bekerja dengan sutradara Makoto Shinkai termasuk sebagai direktur unit pada film Your Name (Kimi no Na Wa) dan mengilustrasikan poster untuk The Garden of Words (Kotonoha no Niwa). Dia juga memimpin proyek kolaborasi yang mencakup anime pendek yang berfokus pada sejarah Shibuya Crossing pada tahun 2018.

Sumber: ANN

0 Response to "Iklan Animasi Pocari Sweat Indonesia Kedua Terbaru Akhirnya Dirilis! Yoshitoshi Shinomiya Kembali Unjuk Gigi!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel