-->

2 Efek Obat Yang Tamayo Suntikan Kepada Kibutsuji Muzan! Bagaimana Dengan Nezuko?

CHAPTERIA.COM - Seperti yang telah diketahui pada Kimetsu no Yaiba chapter 138, Tamayo akhirnya telah berhasil menyuntikan obat kepada Kibutsuji Muzan yang pada saat itu tengah menyusup di tempat persembunyian Ubuyashiki Kagaya (Oyakata-sama).

Sebelum menyuntikan obat itu, Ubuyashiki Kagaya berhasil memojokan Kibutsuji Muzan dengan cara meledakan diri bersama dengan istri dan kedua anak perempuannya.


Melihat kesempatan itu, Tamayo tidak tinggal diam, tiba-tiba jurus darah iblis biji daging berterbangan ke arah Muzan dan membentuk cabang berduri tajam yang menancap sehingga Muzan kesulitan bergerak. Saat itu juga lah Tamayo menyuntikan Obatnya kepada Kibutsuji Muzan. 

Tamayo menyuntikan obat kepada Muzan
Muzan awalnya tidak mengetahui kehadiran Tamayo karena Tamayo menggunakan kertas Yushiro yang mampu membuatnya tidak terlihat.

Setelah menyuntikan obat itu, awalnya kita hanya mengetahui bahwa obat tersebut hanya memiliki satu efek, yaitu efek yang membuat iblis kembali menjadi manusia, akan tetapi, ternyata efek dari obat yang disuntikan Tamayo bukan hanya itu saja.


Pada Kimetsu no Yaiba chapter 193, dijelaskan bahwa ternyata obat yang disuntikan Tamayo memiliki dua efek yang berbeda. Adapun efek tersebut meliputi:


1. Merubah Iblis Kembali Menjadi Manusia

Kibutsuji Muzan
Untuk efek yang pertama ini penggemar pasti sudah mengetahuinya. Yaps! Efek pertama dari obat yang disuntikan kepada Muzan adalah membuat Kibutsuji Muzan kembali menjadi manusia. 

Meski begitu, tampaknya tubuh Kibutsuji Muzan mampu menangani efek yang pertama sehingga tidak ada reaksi yang membuatnya menjadi manusia kembali alias ia masih menjadi iblis. Jadi, efek pertama sepertinya gagal.


Akan tetapi, apabila efek pertama gagal, efek kedua yang akan menguat. Adapun efek kedua dari obat yang disuntikan Tamayo kepada Muzan adalah efek penuaan.


2. Penuaan dengan Efek yang Mengerikan

Kibutsuji Muzan
Apabila efek pertama gagal, efek kedua yang akan menguat. Efek kedua ini sengaja dirancang bersama dengan Shinobu Kocho untuk berjaga-jaga apbila efek pertama gagal. 
Yushiro dan Shinobu Kocho
Dan sesuai dugaan Shinobu, efek pertama benar-benar gagal, tetapi efek kedua mulai bereaksi dan tidak dapat dihindari. 

Dalam Kimetsu no Yaiba chapter 193, Kibutsuji Muzan menyadari bahwa dirinya melambat, bahkan ia kesulitan membunuh satu orang yang dilawannya saat itu yaitu Kamado Tanjiro yang tengah berjuang mengulang-ulang Teknik Pernafasan Mataharinya.


Adapun efek kedua kali ini juga cukup ekstrim, yaitu membuat Kibutsuji Muzan menua 50 tahun dalam hitungan 1 menit. Muzan bahkan sudah ditampilkan menua 9000 tahun versi hitungannya sendiri!


Wah efek kedua ini benar-benar sangat mengerikan ya. Sungguh hebat Shinobu, ia sebelumnya juga berhasil meracuni Douma yaitu Upper Moon 2, sekarang ia juga berhasil meracuni Kibutsuji Muzan meski hanya dengan efek penuaan.

Apakah Obat Tersebut juga digunakan kepada Nezuko?

Nezuko di bawah sinar matahari
Kami rasa Tamayo tidak memberikan obat yang sama kepada Nezuko mengingat obat yang disuntikan kepada Kibutsuji Muzan adalah obat yang sengaja dikembangkan bersama dengan Shinobu Kocho dan Yushiro. 

Jadi, menurut kami Obat yang digunakan kepada Nezuko adalah obat dengan satu efek, yaitu obat yang membuat Nezuko kembali menjadi Manusia. 


Sangat tidak mungkin apabila mereka mengembangkan obat penuaan untuk Nezuko. Pasti mereka sudah memperhitungkannya dengan baik sebelum memberikannya kepada Nezuko.

0 Response to "2 Efek Obat Yang Tamayo Suntikan Kepada Kibutsuji Muzan! Bagaimana Dengan Nezuko?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel