-->

My Hero Academia Season 4 Episode 14: Tanggal Rilis dan 5 Fakta Menarik Yang Akan Terjadi!

CHAPTERIA.COM - Deku akhirnya telah berhasil mengalahkan Kai Chisaki, pimpinan para Yakuza yang tengah berusaha merebut dan memanfaatkan Eri untuk tujuan keuntungannya sendiri.
Deku dan Eri
Pada episode sebelumnya, Deku ditampilkan menggunakan Quirk One For All: Full Cowling dengan porsi 100% yang membuatnya cukup overpower untuk melawan Kai Chisaki. 

Meskipun Deku menggunakan kekuatan Quirk One For All: Full Cowling 100% miliknya, ia benar-benar tidak mengalami luka parah ataupun patah tulang sedikit pun, hal ini disebabkan oleh kemampuan Eri yang pada saat itu bersamanya, Eri mengaktifkan kemampuan Quirk Rewindnya yang membuat Deku kembali seperti semula setelah menggunakan Quirk One For All: Full Cowling 100%.

Mengetahui Deku tidak papa alias tidak terluka maupun patah tulang ketika menggunakan Quirk One For All: Full Cowling 100%, ia akhirnya menduga bahwa itu adalah berkat Eri yang menggunakan kemampuan Quirknya, Deku sadar bahwa Eri belum dapat menghentikan kekuatan dari Quirknya sendiri, oleh karena itu, Deku juga tidak ragu menggunakan Quirk One For All: Full Cowling dengan porsi 100% untuk melawan Kai Chisaki, yang pada akhirnya dimenangkan oleh Deku.

Setelah Kai Chisaki kalah lantas, bagaimana menghentikan Quirk Eri yang terlanjur aktif dan belum bisa dihentikan? Bagaimana nasib Deku setelah itu, apakah dia akan termakan oleh Quirk Eri sehingga menuju ketiadaan?

Berikut fakta-fakta menarik yang akan terjadi pada My Hero Academia Season 4 Episode 14:


5 Fakta Menarik yang Akan Terjadi di My Hero Academia Season 4 Episode 14

1. Quirk Eri Akhirnya dapat Dihentikan

Deku dan Eri
Setelah pertarungan selesai, Deku akan mengalami sedikit masalah, yaitu Quirk Rewind milik Eri tidak dapat dihentikan, bahkan Eri yang memiliki Quirk ini sekalipun masih kesulitan mengendalikannya.

Eraser Head akan menjadi tokoh penting utama dalam cerita selanjutnya yang akan menghapus Quirk eri secara sementara, yang mana ini berarti Deku juga selamat.


2. Deku Berhasil Mengubah Masa Depan

Deku merubah masa depan
Awalnya, Nighteye sudah memprediksikan dengan kekuatan Quirknya bahwa Deku akan mati dan Kai Chisaki akan meloloskan diri membawa Eri. 

Namun faktanya, semua itu akan terbantahkan, Deku dan Eri selamat sekaligus Kai Chisaki berhasil dikalahkan. Masa depan telah benar-benar berhasil diubah.


3. Evakuasi

evakuasi
Setelah penggrebekan dan pertarungan selesai, semuanya dievakuasi, Kai Chisaki ditangkap beserta dengan yang lainnya. by the way, Rock Lock selamat dan masih hidup.


4. Kemunculan Liga Penjahat

Shigaraki Tomura
Mobil evakuasi yang dalam perjalanan membawa Kai Chisaki akan dicegat alias dihentikan oleh Liga penjahat yang dipimpin oleh Shigaraki Tomura. Selain itu, para anak buahnya juga ikut seperti Spinner, Dabi dan Mr. Compress. 

Kemunculan mereka saat itu hanyalah untuk menghancurkan kedua tangan Kai Chisaki saja agar tidak dapat menggunakan Quirk miliknya lagi sekaligus membalas dendam. 

Meski begitu, Kai Chisaki tidak dibunuh, mereka hanya ingin membuatnya menderita saja agar ia hidup tanpa dapat menggunakan Quirk alias hidup hanya sebagai penonton.


5. Kematian Nighteye

Kematian Nighteye
Semuanya akhirnya telah berhasil dievakuasi, baik itu kawan maupun lawan. Selain itu, beberapa Hero maupun Pro Hero juga ditampilkan sudah berada dan dirawat di rumah sakit. 

Hal mengejutkan sekaligus menyedihkan akan terungkap di My Hero Academia Season 4 Episode 14, yaitu kematian Nighteye. Nighteye akan ditampilkan kritis karena seperti yang telah penggemar ketahui di episode sebelumnya, ia mengalami luka yang cukup fatal setelah bertarung dengan Kai Chisaki.

Meski kritis, ia dalam keadaan sadar, ia sempat berbaikan dengan All Might dan menceritakan bahwa masa depan dapat berubah setelah ia melihat pertarungan Deku saat itu. Deku, lemillion, All Might dan lainnya akan ditampilkan sedih dan menangis, namun kematian tetap terjadi dan tidak dapat dihentikan.

Oh ya, selain 5 fakta tersebut, kami juga akan menginformasikan tentang tanggal rilis dari My Hero Academia Season 4 episode 14, berikut informasinya:


My Hero Academia Season 4 Episode 14: Tanggal Rilis

My Hero Academia Season 4 episode 14 (My Hero Academia episode 77) dijadwalkan rilis pada hari Sabtu, 25 Januari 2020. 

Penggemar dapat menontonnya melalui situs streaming Crunchyroll maupun Funimation apabila sudah tersedia untuk ditonton. Episode ini juga akan menjadi awal yang baru untuk cerita.

0 Response to "My Hero Academia Season 4 Episode 14: Tanggal Rilis dan 5 Fakta Menarik Yang Akan Terjadi!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel