-->

Anime 'Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story' Terdaftar Memiliki Total 13 Episode Untuk Ditayangkan!

CHAPTERIA.COM - Pada hari Minggu (1/5/2020) layanan ritel online Aniplex di Jepang yaitu Aniplex + mulai mendaftar anime Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story dengan lima Blu-ray Disc / DVD volume.
Anime 'Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story' Terdaftar Memiliki Total 13 Episode Untuk Ditayangkan!
Volume pertama, keempat, dan kelima masing-masing memiliki tiga episode, sedangkan volume kedua dan ketiga masing-masing memiliki dua episode dengan total 13 episode. 

Orang yang memesan kelima volume dari retailers tertentu akan menerima sebuah kotak untuk lima volume dengan ilustrasi eksklusif. 

Situs web resmi anime tidak mencantumkan apakah akan ada lebih banyak volume setelah yang kelima. Volume pertama sendiri akan dirilis mulai 4 Maret 2020.

Funimation seperti biasanya streamingkan anime ini dalam bahasa Jepang dengan terjemahan bahasa Inggris pada tanggal 4 Januari 2020 di AS, Kanada, Inggris, Irlandia, Australia, dan Selandia Baru. 

Crunchyroll juga akan mulai streamingkan anime pada 11 Januari 2020, dan episode baru akan tayang perdana beberapa hari setelah tayang di Jepang. HIDIVE akan mulai streamingkan anime di AS dan Kanada pada 11 Januari 2020 pukul 11:30 EST, dan episode baru akan distreamingkan pada hari Sabtu, 18 Januari 2020.

Sumber: Aniplex+

0 Response to "Anime 'Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story' Terdaftar Memiliki Total 13 Episode Untuk Ditayangkan!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel