-->

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 190: Tanggal Rilis Resmi

CHAPTERIA.COM - Pertarungan para pilar melawan iblis Kibutsuji Muzan berlangsung semakin sengit. Muzan ditampilkan benar-benar di atas angin dan bahkan hampir saja mengalahkan keempat pilar saat itu yang meliputi Himejima, Sanemi, Tomioka Giyu dan Iguro Obanai. 
Iguro Obanai | sumber gambar: Reddit
Disisi lain, pilar cinta yaitu Kanroji Mitsuri sudah tumbang dan dirawat oleh pemburu iblis biasa lainnya (dia belum mati).

Dalam pertarungan sengit para pilar melawan Muzan, tiba-tiba kucing Tamayo datang menembakan suntikan penawar kepada keempat pilar yang sedang bertarung tersebut, luka mereka pun perlahan mulai kembali pulih dengan cepat.

Pertarungan pun kembali dimulai, Muzan semakin marah melihat para pilar disembuhkan oleh suntikan penawar yang dibawa kucing itu, saking marahnya, Muzan juga berhasil menebas kucing tersebut.
Iguro mengaktifkan tanda sekaligus membuat pedangnya berwarna merah
Namun, tidak hanya Muzan saja yang ditampilkan marah, Iguro Obanai juga ditampilkan marah di chapter sebelumnya, bahkan ia berhasil mengaktifkan mark atau tanda miliknya dan membuat pedangnya berwarna merah.

Sejauh ini chapter sebelumnya benar-benar menarik untuk dibaca, Meski begitu dalam chapter sebelumnya, penggemar tidak mendapat kabar terbaru terkait Kamado Tanjiro maupun Nezuko yang pada saat itu tengah dalam perjalanan ke medan pertempuran untuk menemui kakaknya.

Sekarang, mari kita masuk ke informasi utama yaitu tanggal rilis resmi dari Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 190.


Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 190: Tanggal Rilis Resmi

Manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 190 akan ada di Majalah Weekly Shonen Jump edisi kedelapan yang akan dirilis pada 20 Januari 2020. 

Selain itu, manga ini juga akan diterbitkan di situs baca manga resmi Manga Plus pada hari yang sama yaitu hari Senin, 20 Januari 2020.

Spoiler dan bocoran gambar manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 190 tampaknya akan keluar pada 16-18 Januari 2020.

Sumber: Manga Plus

0 Response to "Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 190: Tanggal Rilis Resmi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel