-->

Jadwal Rilis Film Anime Nakitai Watashi wa Neko o Kaburu (Wanting to Cry, I Pretend to Be a Cat) Terungkap!

CHAPTERIA.COM - Film anime Nakitai Watashi wa Neko o Kaburu (Wanting to Cry, I Pretend to Be a Cat) akhirnya telah diumumkan pada hari Selasa (28/1/2020) oleh Studio Colorido.

Berdasarkan pengumumannya itu, film anime ini akan dirilis dan tayang perdana di Jepang pada 5 Juni 2020 mendatang. Situs web resmi dari film anime ini juga mengungkap visual sekaligus video teaser beserta informasi para seiyuu dan staf yang dapat kalian lihat di bawah ini:
Visual

Video teaser:

"Kisah asli tentang menemukan jati diri seseorang berlatar di Tokoname, Aichi dan berpusat pada Miyo "Muge" Sasaki. 

Miyo adalah siswa kelas dua SMP aneh yang telah jatuh cinta dengan teman sekelasnya Kento Hinode. Muge dengan gigih mengejar Kento setiap hari, tetapi dia tidak memperhatikannya. 

Namun demikian, sambil membawa rahasia yang tidak bisa dia katakan kepada siapa pun, Muge terus mengejar Kento. 

Muge menemukan topeng ajaib yang memungkinkannya untuk berubah menjadi kucing bernama TarĊ. Keajaiban memungkinkan Muge mendekati Kento, tetapi pada akhirnya itu juga bisa membuatnya tidak dapat berubah kembali menjadi manusia."

"Neko o Kaburu" dalam judul film secara harfiah berarti "memakai kucing," tetapi biasanya berfungsi sebagai kiasan yang terkait dengan penipuan atau pura-pura.

Mirai Shida adalah seiyuu dari karakter  Miyo (terlihat di kiri gambar di bawah) dan Taro. Natsuki Hanae adalah seiyuu dari karakter yang bernama Kento (terlihat di kanan pada gambar di bawah).
Seiyuu film anime Nakitai Watashi wa Neko o Kaburu (Wanting to Cry, I Pretend to Be a Cat)
Adapun staf yang mengerjakan proyek film anime ini meliputi:

Junichi Sato danTomotaka Shibayama (direktur animasi untuk Blue Exorcist, Le Chevalier D'Eon) turut menyutradarai film ini di Studio Colorido. Mari Okada sebagai penulis naskahnya.

sumber: ANN

0 Response to "Jadwal Rilis Film Anime Nakitai Watashi wa Neko o Kaburu (Wanting to Cry, I Pretend to Be a Cat) Terungkap!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel