-->

Waduh! Game 'Final Fantasy VII Remake' Bakal Ditunda Sampai April 2020 Mendatang!

CHAPTERIA.COM - Pada hari Selasa (14/1/2020) Square Enix mengumumkan informasi penting terbaru terkait perilisan game Final Fantasy VII Remake.
Final Fantasy VII Remake
Berdasarkan informasi yang telah diinfokan, game Final Fantasy VII Remake yang seharusnya dirilis pada 3 Maret 2020 diundur menjadi 10 April 2020 (worldwide).

Produser game yaitu Yoshinori Kitasi juga mengatakan seperti ini, "Untuk memastikan kami memberikan permainan yang sesuai dengan visi kami, dan kualitas yang pantas diterima oleh penggemar kami, kami telah memutuskan untuk merubah tanggal rilis." 

Kitase juga menyampaikan pesan bahwa tim pengembangan sedang berusaha memberikan "sentuhan polesan terakhir" pada game ini.

Game Final Fantasy VII Remake akan memiliki Edisi Deluxe, Digital Deluxe, dan Kelas 1. Edisi Deluxe berisi art book, CD mini-soundtrack, dan DLC Materia untuk Cactuar. 

Digital Deluxe Edition berisi digital art book, CD mini-soundtrack digital, dan Materia DLC untuk Carbuncle dan Cactuar. 

Edisi Kelas 1 mencakup semua konten dari Edisi Deluxe, Materia DLC untuk Carbuncle, serta figur Play Arts Kai bernama "Cloud Strife dan Hardy Daytona." 

Orang yang memesan secara pre-order untuk game ini akan menerima DLC Materia untuk Chocobo Chick. Digital pre-order juga akan memasukkan tema untuk menu PS4.

Sumber: Square Enix, Akun Twitter Resmi Final Fantasy VII Remake

0 Response to "Waduh! Game 'Final Fantasy VII Remake' Bakal Ditunda Sampai April 2020 Mendatang!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel