-->

Boruto Episode 140 Subtitle Indonesia: Shintenshin no Jutsu!

CHAPTERIA.COM - Seperti biasanya, pada kesempatan kali ini kami akan menginformasikan bocoran dari cerita anime Boruto: Naruto Next Generations, atau lebih tepatnya Boruto: Naruto Next Generations episode 140 yang akan segera tayang.
Boruto episode 140
Anime Boruto semakin hari semakin menampilkan pertunjukan yang cukup bagus dan menarik untuk disimak, begitu dengan animasinya yang disuguhkan begitu luar biasa. 

Selain itu, tampaknya anime ini akan segera memasuki arc baru yang akan dimulai di Boruto Episode 141 mendatang yang bertajuk 'Mujina Bandits Arc'. 

Mujina Bandits Arc adalah arc yang ceritanya mengadaptasi langsung dari cerita yang ada di manga, jadi anime Boruto akan segera menampilkan cerita canon di anime nanti. Buat yang ingin tau tanggal rilis awalnya penggemar dapat membaca di sini: Jadwal Rilis Boruto Episode 141, 142, 143

Balik lagi ke informasi utama, sebelum memasuki Boruto episode 141 yang menyuguhkan arc baru, penggemar akan ditampilkan tentang cerita Inojin bersama Chocho di episode 140 mendatang. 

Cerita di Boruto episode 140 merupakan cerita santai, tetapi bukan berarti cerita ini tidak menarik untuk ditonton, cerita ini sangatlah menarik dan penggemar wajib untuk menontonnya.

Tanpa basa-basi lagi, berikut bocoran untuk Boruto: Naruto Next Generations episode 140:


Boruto Episode 140: Spoiler

Boruto episode 140 akan menceritakan tentang latihan Inojin bersama dengan Chou-chou. Inojin ditampilkan ingin menguasai "Shintenshin no Jutsu" (teknik pergantian pikiran-tubuh). Dia meminta bantuan Chou-chou dalam pelatihannya. Meski begitu, mereka memiliki kendala dalam pelatihan itu yang pada akhirnya dapat teratasi.

Itulah jadwal rilis terbaru dari anime Boruto: Naruto Next Generations yang telah terungkap secara resmi. Jangan sampai kelewatan untuk menontonnya ya!


Boruto Episode 140: Tanggal Rilis

Boruto episode 140 dijadwalkan rilis pada hari Minggu 19 Januari 2020 dengan judul "Shintenshin no Jutsu yang menyerah pada keripik kentang"

Boruto Episode 140: Staf


Episode Director: Masayuki Matsumoto [松本マサユキ] 
Storyboard: : Toshihiko Masuda [増田敏彦]
Animation Supervisor: Jiwoo
Chief Animation Supervisor: Ichiro Uno [夘野一郎]
Studio: Jiwoo

0 Response to "Boruto Episode 140 Subtitle Indonesia: Shintenshin no Jutsu!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel