-->

Boy Band 'Arashi' Rilis Video Klip Terbaru Yang Menampilkan Kolaborasi Dengan One Piece

CHAPTERIA.COM - Arashi adalah boy band Jepang yang terdiri dari lima anggota yang dibentuk di bawah agensi bakat Johnny & Associates

Anggota dari boy band tersebut terdiri dari Ohno Satoshi, Sakurai Sho, Aiba Masaki, Ninomiya Kazunari, dan Matsumoto Jun.

Pada hari Jumat (3/1/2020) akun Youtube resmi dari boy band Arashi mulai rilis video klip terbaru yang berjudul "A-RA-SHI : Reborn". Video klip terbaru tersebut menampilkan kolaborasi menarik antara Arashi dan One Piece.

Selengkapnya, berikut video klip dari boy band Arashi x One Piece dengan lagu yang berjudul A-RA-SHI : Reborn:

Dalam video klip di atas, para anggota boy band juga ditampilkan dalam bentuk anime dan berinteraksi langsung dengan kelompok bajak laut Topi Jerami. Mereka tampak sangat bersenang-senang di suatu pulau. 

Karakter dari bajak laut Topi Jerami yang ditampilkan meliputi Monkey D. Luffy, Roronoa Zoro, Nami, Usopp, Vinsmoke Sanji, Tony Tony Chopper, Nico Robin, Franky, Brook dan uniknya lagi Jinbe juga hadir dalam video klip itu yang mengisyaratkan Jinbe benar-benar telah resmi bergabung dengan Straw Hat Pirates (bajak laut Topi Jerami) seperti yang pernah ditampilkan di Whole Cake Island arc.

Lagu "A-RA-SHI : Reborn" ditulis oleh J&T, Koji Makaino, Erik Lidbom, Andreas Carlsson, dan Geek Boy Al Swettenham

Rap oleh Sho Sakurai

Track Diproduksi oleh Erik Lidbom, Geek Boy Al Swettenham (Additional)

Sumber: Akun Youtube Resmi Arashi

0 Response to "Boy Band 'Arashi' Rilis Video Klip Terbaru Yang Menampilkan Kolaborasi Dengan One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel