-->

Anime Nekopara Total Berapa Episode? Ini Jawabannya

CHAPTERIA.COM - Anime yang menceritakan tentang kehidupan para kucing yang unik dan kawaii yaitu Nekopara mulai umumkan informasi penting tentang total berapa episode anime ini akan ditayangkan.
Nekopara
Berdasarkan situs web resmi anime Nekopara yang telah diungkap pada hari Kamis (9/1/2020) anime Nekopara akan memiliki total 12 episode untuk ditayangkan. Total episode tersebut merupakan total episode yang cukup normal untuk ukuran anime pada umumnya.

Anime ini telah mulai dirilis secara perdana sejak 9 Januari 2020 yang lalu dengan episode 1 yang memperkenalkan beberapa karakter penting utama dalam cerita.

Anime ini juga merupakan anime tipikal fan service alias sekedar hiburan saja buat penggemar yang suka dengan yang manis-manis terutama kucing.

Kucing di anime Nekopara berbeda dengan kucing pada umumnya, kucing di anime ini ditampilkan berwujud manusia, akan tetapi memiliki ekor dan telinga seperti kucing. Namun, di anime ini mereka tetap disebut kucing.

Selain ditayangkan di TV Jepang yang meliputi AT-X, Tokyo MX, dan BS11, anime ini juga distreamingkan secara resmi di Funimation dengan subtitle bahasa inggris dan juga dubbing bahasa Inggris.

Staf yang telah terungkap mengerjakan anime Nekopara meliputi:
  • Yasutaka Yamamoto sebagai director anime di Felix Film
  • Go Zappa sebagai series editor
  • Yuichi Hirano sebagai desainer karakter
  • Akiyuki Tateyama sebagai music producer
Sumber: situs web resmi anime Nekopara

0 Response to "Anime Nekopara Total Berapa Episode? Ini Jawabannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel