-->

[SPOILER] One Piece Chapter 965 Bahasa Indonesia

CHAPTERIA.COM - Spoiler terbaru dari manga One Piece chpater 965 akhirnya telah keluar pada hari Kamis (12/12/2019).
[SPOILER] One Piece Chapter 965 Bahasa Indonesia
Pada kesempatan kali ini, kami akan menampilkan isi-isi dari spoiler yang telah terungkap tersebut dan tentu sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia yang baik dan benar.

Spoiler kali ini masih akan menceritakan tentang flashback dari Kozuki Oden, dan masih ada kaitannya tentang Wano, Whitebeard Pirates, Roger pirates, dan Pemerintahan dunia. yang jelas bakal sangat menarik.

Sebelum itu, buat penggemar yang tidak ingin kena Spoiler, kami harap penggemar tidak untuk meneruskan membaca artikel spoiler ini, karena pada artikel kali ini, akan memuat cukup banyak sekali spoiler teks dari One Piece chapter 965.

Oh ya, buat penggemar yang tidak keberatan dengan adanya spoiler, penggemar dapat meneruskan membaca artikel ini dengan menekan tombol "angka 2" di bawah, dan selamat menikmati isi dari spoiler one piece chapter 965 yang ada.

Catatan tambahan untuk pencuri artikel: 

Kami mengingatkan untuk blog yang telah mencuri konten artikel kami yaitu Ridhmedia agar segera menghentikan pencurian ini, atau kami tidak akan segan-segan melakukan take down apabila itu benar diperlukan. Kami memberi kesempatan bagi admin Ridhmedia untuk menghapus artikel milik kami yang telah ditayangkan dalam blog Ridhmedia.

Tekan tombol "angka 2" untuk melihat isi spoiler One Piece Chapter 965.

Spoiler One Piece Chapter 965:

  • Amatsuki Toki ingin pergi ke Wano, kampung halaman dari orangtuanya, meskipun sebenarnya dia sendiri tidak tahu dimana dia dilahirkan.

  • Whitebeard Pirates melarikan diri dari pengejaran laut. Kozuki Oden, yang tidak tahu tentang ruang lingkup atau keberadaan Pemerintah Dunia mulai berpikir bahwa aneh mereka tidak melawan mereka.

  • Whitebeard Pirates memberi tahu Kozuki Oden bahwa pemerintah dunia saat ini tidak menganggap Wano Country sebagai sesuatu yang mereka kelola.

  • 2 tahun Kozuki Oden berlayar, Momonosuke lahir, Oden saat ini memiliki poster buronan, oleh karena itu Izo berfikir bahwa Oden seharusnya memikirkan keluarganya dan kembali namun Oden menolak karena belum mendapatkan jawaban dan Toki mengatakan bahwa dia baik-baik saja.

  • Whitebeard Pirates telah bertambah besar dan memiliki 5 divisi utama. Kozuki Oden dipercayakan untuk berada di Divisi kedua. 

  • Seorang anak yatim yang tidak tahu kemana ia harus pergi yakni Marshall D. Teach kemudian bergabung. Disaat Whitebeard Pirates melanjutkan petualangan mereka, Kozuki Oden merasa ingin kembali ke kampung halamannya.
Spoiler gambar One Piece Chapter 965
  • Kozuki Sukiyaki menderita sakit parah dan ingin Kozuki Oden untuk menjadi penggantinya, namun karena ketidakhadiran Kozuki Oden saat itu, Kurozumi Orochi pun bekerja sebagai penggantinya sambil menyembunyikan nama belakangnya yaitu "Kurozumi."

  • Kakek dari Orochi melakukan Seppuku setelah kalah dari keluarga Kozuki. Mereka sebelumnya adalah salah satu dari kelima keluarga besar.

  • Kurozumi Orochi telah bekerjasama dengan seorang wanita yang tampaknya pengguna buah iblis untuk merencanakan dirinya menjadi Shogun Wano Country.
Spoiler gambar One Piece Chapter 965
  • Tahun ke 4 setelah Kozuki Oden tiba, mereka bertemu dengan Roger Pirates yang baru saja mengalahkan Angkatan Laut.

  • Roger mengatakan bahwa dia merasa pertarungannya tidak menyenangkan jika lawannya bukan Rivalnya yaitu Sengoku dan Garp. 

Spoiler gambar One Piece Chapter 965
Sumber: Dendenmushi & WorstGen.

Nah, itulah isi dari spoiler One Piece Chapter 965. Flashback tampaknya cukup panjang dan masih akan terus berlanjut di chapter mendatang.
1 2

0 Response to "[SPOILER] One Piece Chapter 965 Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel