-->

Prediksi Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 187: Yoriichi Tsugikuni VS Kibutsuji Muzan?!

CHAPTERIA.COM - Pada kilas balik chapter sebelumnya, akhirnya penggemar mulai mengetahui masa lalu dari sang pengguna pernafasan Matahari yaitu Yoriichi Tsugikuni.

Yoriichi Tsugikuni adalah saudara kembar dari Michikatsu Tsugikuni (yang sekarang bernama Kokushibo). 

Semasa hidupnya, Yoriichi kecil pergi dari rumahnya setelah ibunya meninggal karena ia tahu bahwa dirinya akan dijadikan pewaris keluarga. Mengingat Yoriichi tidak ditemukan, kakaknya lah yang mewarisi warisan keluarga.

Dalam perjalanannya yang tak tau arah dan tujuan, Yoriichi tanpa sengaja bertemu dengan gadis kecil yang bernama Uta. Uta adalah seorang gadis kecil sebatang kara karena ayah dan ibunya meninggal karena suatu penyakit.

Yoriichi pun akhirnya tinggal bersama Uta. Uta pun senang karena adanya keberadaan Yoriichi hingga pada saat dewasa akhirnya mereka mulai menikah.

Saat mempersiapkan kelahiran anak mereka, Yoriichi turun gunung untuk mencari bidan. hal yang menyedihkan adalah ketika ia telah kembali menaiki gunung dan sesampainya dirumah istrinya telah dibunuh oleh iblis beserta anaknya yang masih dalam kandungan. Yoriichi pun sangat sedih bukan main.

Prediksi Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 187: Yoriichi Tsugikuni VS Kibutsuji Muzan?!

Setelah kematian Uta dan bayi yang ada dalam kandungannya, Yoriichi akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan para pemburu iblis dan mengajarkan mereka mengenai dasar teknik pernafasan yang diantaranya, mereka telah membuat percabangan dari pernafasan matahari yaitu pernafasan air, pernafasan api, pernafasan batu, pernafasan petir dan pernafasan angin. 

Mereka semua pun akhirnya bertarung bersama dengan tujuan yang sama yaitu untuk membasmi para iblis.

Suatu hari yang tak terduga, Yoriichi akhirnya berhasil bertemu dengan leluhur para iblis yaitu Kibutsuji Muzan yang pada saat itu bersama Tamayo.
Muzan dan Tamayo
Dan pada malam itulah, Yoriichi mulai mengetahui takdir hidupnya adalah untuk menghabisi orang tersebut. Yoriichi pun mulai menarik pedangnya.
Yoriichi
Setelah itu, pertarungan antara Yoriichi dan Muzan kemungkinan akan terjadi di chapter mendatang, yang mana pada akhirnya Muzan akan kalah dan mengalami trauma karena Yoriichi. 

Oh ya, mungkin saja, chapter 187 juga akan menampilkan bagaimana Muzan dapat lolos dari Yoriichi. Tetapi dari itu semua, trauma Muzan terhadap Yoriichi akan mengakibatkan ia selalu mengingat ciri-cirinya seperti anting hanafuda, tanda (mark) dan lainnya.

Nah, itulah prediksi yang dapat kami sampaikan untuk Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 187 mendatang. Kalau menurut para penggemar, apa yang akan terjadi pada chapter 187 nanti?

0 Response to "Prediksi Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 187: Yoriichi Tsugikuni VS Kibutsuji Muzan?!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel