-->

Pencipta Manga 'Killing Bites' Luncurkan Manga Terbaru!! Ini Judulnya!

CHAPTERIA.COM - Situs web untuk majalah Square Enix, Gangan Joker mengungkapkan pada hari Sabtu (21/12/2019) bahwa Shinya Murata selaku penulis sekaligus pencipta manga Killing Bites akhirnya meluncurkan manga baru bersama Tokisada Hayami sebagai pembuat ilustrasinya.
Pencipta Manga 'Killing Bites' Luncurkan Manga Terbaru!! Ini Judulnya!
Manga terbaru dari Shinya Murata tersebut berjudul "Blattodea". Manga ini akan tampil di sampul edisi Februari, dan akan memiliki membuka halaman warna.

Shinya Murata dan Tokisada Hayami sebelumnya pernah berkolaborasi dalam dua manga bersama. Mereka bekerja bersama di manga Caterpillar. Shinya Murata dan Isuka Hakozaki meluncurkan manga pada tahun 2012, dan Hayami Tokisada mengambil alih untuk Hakozaki pada tahun 2014 setelah yang terakhir meninggal pada tahun 2013. Manga berakhir pada bulan April 2018. 

Shinya Murata dan Tokisada Hayami kemudian meluncurkan manga Chōbu no Shinobi (Lepidoptela) di Gangan Joker pada April 2017, dan mengakhiri manga pada 12 Juli 2019.

Sedangkan dalam serial manga yang berjudul Killing Bites, Shinya Murata menciptakan sekaligus menulis cerita dari Manga Killing Bites bersama dengan Kazasa Sumita sebagai ilustratornya. Killing Bites juga telah diadaptasi menjadi anime dan memiliki total 12 Episode.

Sumber: Gangan Joker, ANN

0 Response to "Pencipta Manga 'Killing Bites' Luncurkan Manga Terbaru!! Ini Judulnya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel