-->

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 187: Tanggal Rilis Resmi

CHAPTERIA.COM - Flashback ingatan yang diwariskan mulai ditampilkan pada chapter kemarin. Kamado Tanjiro akhirnya benar-benar memasuki ingatan leluhurnya sebagai Sumiyoshi.
Muzan dan Yoriichi
Buat penggemar yang belum tahu tentang Sumiyoshi, sedikit kami jelaskan tentang dirinya. 

Sumiyoshi adalah leluhur dari Kamado Tanjiro. Sumiyoshi memiliki istri bernama Suyako dan anak bernama Sumire. Dalam cerita Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer), Sumiyoshi pernah ditolong oleh pengguna nafas matahari yaitu Yoriichi Tsugikuni.

Pada chapter sebelumnya, Tanjiro (sebagai Sumiyoshi) memasuki ingatan yang diwariskan dan bertemu dengan Yoriichi. 

Tanjiro pun terkejut dengan ingatan yang diwariskan tersebut, dan mulai mencari petunjuk tentang jurus ke 13 dari Yoriichi ketika ingatan yang diwariskan itu menunjukan Sumiyoshi bertemu dengan Yoriichi kembali setelah 2 tahun lamanya.

Tanjiro (sebagai Sumiyoshi) lalu mendengarkan semua cerita tentang masa lalu Yoriichi tanpa bisa menyangkalnya. 

Yoriichi menceritakan kehidupannya dari ia kecil sampai besar dan menikah. ia juga menceritakan bahwa istrinya yang bernama "Uta" telah dibunuh oleh iblis, pada saat itu ia tengah mengandung, bayi yang ada di dalam kandungannya pun ikut terbunuh. Yoriichi benar-benar merasa sedih.

Demi membalas dendamnya, Yoriichi bergabung dengan pasukan pemburu iblis dan mengajari mereka tentang teknik pernafasan. Tak hanya itu, di tengah pencarian para iblis, ia akhirnya menemukan sesuatu yang tak terduga yaitu leluhur para iblis yang bernama Kibutsuji Muzan yang pada saat itu tengah bersama dengan Tamayo.

Sayangnya, chapter 186 berakhir pada saat itu, kemungkinan, kelanjutan flashbacknya masih akan ditampilkan dalam Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 187 mendatang.

Bicara soal chapter mendatang, berikut tanggal rilis resmi dari Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 187:


Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 187: Tanggal Rilis Resmi

Berdasarkan situs baca manga resmi Manga Plus pada hari Senin (9/12/2019) Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 187 dijadwalkan rilis resmi pada 16 Desember 2019.

Selain itu, spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) akan keluar sebelum rilisan resmi keluar, yaitu pada 12-13 Desember 2019. Untuk manga versi scans kemungkinan pada 14 Desember 2019 sudah tersedia di situs alternatif kesayangan masing-masing.

Sumber: Manga Plus

0 Response to "Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 187: Tanggal Rilis Resmi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel