Oregairu Season 3 Ungkap Video Promosi, Visual, Tanggal Rilis, Pemeran dan Staff!

CHAPTERIA.COM - Pada hari Minggu (10/11/2019) Acara Oregairu Fes 2019 mulai tayangkan debut video teaser promosi baru dan visual teaser untuk Anime Oregairu Season 3.

Video Promosi kali ini mengkonfirmasi pemeran utama musim ketiga, staf utama, judul "Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru. Kan (My Teen Romantic Comedy SNAFU: Fin)", dan informasi tanggal perilisan yang direncanakan akan rilis pada Musim Semi 2020 mendatang.

Video promosi kali ini juga menampilkan cuplikan bahwa musim akan mencakup akhir cerita. Berikut Video Promosi dari Oregairu Season 3:

Visual Oregairu Season 3
Karakter kanji "Kan" ditampilkan di akhir banyak film dan seri Jepang sebagai setara dengan "The End" dalam bahasa Inggris atau "Fin" dalam bahasa Prancis.

Video itu secara tidak langsung mengungkap bahwa cerita itu sedang menuju "arc terakhir." Volume ke 14 dan terakhir dari seri light novel asli Oregairu sendiri akan dirilis di Jepang pada 19 November 2019 mendatang.

Para pemeran yang kembali meliputi:

Takuya Eguchi sebagai Hachiman Hikigaya
Saori Hayami sebagai Yukino Yukinoshita
Nao Tōyama sebagai Yui Yuigahama
Ayane Sakura sebagai Iroha Isshiki

Oregairu Season 3: Staff

Sama seperti sebelumnya, Kei Oikawa akan kembali untuk mengarahkan anime di studio feel. Keiichirō Ōchi selaku penulis naskah season 2 dari anime Oregairu kali ini mengawasi skrip seri untuk Season 3. Yuichi Tanaka selaku perancang karakter di season 2 juga akan kembali merancang karakter pada Season 3.

Update: Berdasarkan situs tbs.co.jp, Oregairu Season 3 akan memiliki total 12 Episode.

Sumber: Comic Natalie, TBS

0 Response to "Oregairu Season 3 Ungkap Video Promosi, Visual, Tanggal Rilis, Pemeran dan Staff!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel